Versi Murah Garrett Popcorn, Ada!

Pulang liburan dari Singapura kemarin masih ada satu rasa yang tersisa, harumnya gerai Garrett Popcorn yang saya lewati. Nasib sih, liburannya lewat mall to mall ^_^v.

Pertama kali ngeliat gerai ini waktu ngider di sepanjang Orchard Road dan impulsif memasuki salah satu mall di antara segitu banyak mall. Namanya? Kalau ngeliat di websitenya garrettpopcorn.com sih antara Centerpoint dan Wisma Atria yang deket dengan penginapan. Lupa yang mana duluan. Secara belinya malah di City Link Mall setelah berkutat di Marina Bay Sands.

Gerai Garret Popcorn yang ada di mall itu memang menarik dengan disainnya yang klasik. Harum wangi popcorn yang dijual bikin clegug apalagi setelah ngeliat harga yang dipasang, kamu bakal clegug 2x lebih dalam. Garrett Popcorn dijual dengan 3 ukuran kantong, mulai small, medium dan large. Harga? Yang biasa mulai dari SGD 3, dan yang signature mulai dari SGD 5. Saya coba yang ini CaramelCrisp® (rich butter notes, sweet brown sugar and a crème brûlée crunch combine for an engaging taste sensation). Uwenak, sangat sesuai dengan harum yang menguar dari gerai Garrett.

Yang menarik lagi buat penggemar kaleng seperti saya dan Bazz adalah di Garrett Popcorn kamu bisa beli versi gede pakai kaleng yang cantik kayak di bawah ini. Kalau pemesanan lewat online di garrettpopcorn.com kamu malah bisa pilih aneka disainnya yang cantik-cantik lho.

(c) garrettpopcorn.com

Euforia kelezatan Garrett Popcorn yang tidak bisa lepas dari lidah saya bikin saya males banget ngeliat yang jualan popcorn di deket rumah. Bahkan di bioskop sekalipun. Kayaknya engga bisa nandingin lezatnya yang saya coba di sana.

Sampai semalem nemu ini:

Padahal niatnya sih cuman gara-gara promo Beli 2 Leo Popcorn Gratis 1 :D. Dan waktu ngebuka bungkusannya ternyata isinya engga sampai separo dari gede bungkusnya itu bikin mangkel. Sampaaai, megang bulet-bulet si popcorn dan ngunyah lezat karamelnya. Mirip sama Garrett Popcorn Caramel Crisp maaaak! *sujud syukur*.

Ketika beli versi Garrett SGD 5 dikurskan jadi 45rb-an itu, dan beli yang versi Leo seharga 8rb-an itu… gimana ga tambah bersyukur ^_^v. Dadah Garrett, ketemu kamu lagi nanti di trip selanjutnya ya!

5 Comments

  • yah bener banget lu gan, setelah gue nyoba garrett yg rasa karamel+macadamia lidah gue rasanya udh nggak bisa makan popcorn2 yg buatan gerai XX! atw yg merk2 murah macam KDS, nah saking desperatenya sampe gue nyoba leo popcorn rasa caramel…WoW! rasanya mirip2 dengan garrett popcorn, alhasil sekarang kalo gue nonton film di laptop gue selalu beli leo popcorn buat temen nonton gue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *