Tiket USS – Universal Studio Singapore Murah

Tujuan utama ediholiday cuman satu ini, ke USS! Kami ingin mengunjungi tempat-tempat di mana terasa seperti di film yang pernah kami resensi. Plus ingin mengetes jantung seberapa kuat menghadapi tantangan adrenalin di USS nanti.

Kalau sudah di Singapore, gimana caranya ke Universal Studio Singapore? Karena kami menginap di Orchard Road, rute yang dipilih adalah MRT jalur merah (North South Line) ke arah Dhoby Ghaut, terus oper MRT jalur ungu (North East Line) ke arah Harbour Front di Vivo City Mall.

Pusing-pusing mantengin jalur MRT, sepertinya pilih pakai USS Shuttle Bus gratis untuk turis aja deh. Fasilitas ini bisa digunakan untuk yang menunjukkan paspor dan form kedatangan. Ada dua jalur yang dilewati USS Shuttle Bus, yaitu rute Orchard dan rute Marina.

  1. Untuk rute Orchard melewati beberapa hotel yaitu: Hotel Concorde, Mandarin Orchard, Grand Hyatt, Sangri-La Hotel, Orchard Hotel. Free Shuttle Bus tersedia di rute Orchard dengan frekuensi setiap 30 menit dari jam 9 pagi sampai return trip terakhir dari Resort World Sentosa jam 22.30.
  2. Untuk rute Marina, melewati beberapa hotel yaitu: Summerview Hotel, Carlton Hotel, Swissôtel The Stamford, Marina Mandarin, Marina Bay Sands.

Lalala yeyeye! Lebih gampang lagi sepertinya! Mari kita ke USS dan terkencing-kencing di celana!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *