Hostel Plan: 5footway.inn Project Chinatown

Menginap di hostel sudah bukan hal yang luar biasa bagi backpacker. Kebanyakan memang hanya butuh untuk menaruh barang yang aman dan sekedar meletakkan badan. Pengen merasakan liburan ala backpacker, akhirnya 5Footway.Inn ini jadi pilihan di Singapura.

Dari beberapa review di tripadvisor (lakukan ini kalau mau liburan), 5footway.inn Project Chinatown letaknya dekat dengan Chinatown MRT. Hostel yang lokasinya di 63A Pagoda Street, Singapore 059222, Singapore, mendapat bintang 2 di review tripadvisor dan mendapat 83% likes.

Selain di Chinatown, 5footway.inn juga ada di Boat Quay, Bugis, dan  Chinatown 2. Jadi ada banyak pilihan buat kamu yang sudah kepincut sama suasana 5footway.inn. 

Recommended tough? We don’t know yet. Hanya dari foto-fotonya, hostel kecil ini cantik dan ramah. coba lihat ruang makan kecil ini. Suka sekali deh sama kursi-kursi kayunya.

Khusus untuk berlima, ediholiday memilih tipe dorm. Memang ada 6 bed di dalam kamarnya, yang 1 lagi mudah-mudahan bule cakep #eaaa. Tampaknya kamar kami nanti seperti ini, tempat tidur tingkat, loker dan jendela. Mudahan. Karena di review-review terbaru di tripadvisor kok banyak yang bilang ngga ada jendelanya –”

Ediholiday akan tinggal di sini selama 3 hari. Bagaimana rasanya? Will update you soon 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *