Nonton Selonjoran di Sarinah Cineplex Malang

Gairah nonton film memang engga selalu ada. Sebulan sekali belum tentu lah saya nonton film di bioskop. Biasanya karena pulang sudah terlalu malam. Tapi, kadang karena mikir, nonton bioskop itu mahal, fasilitasnya ngga sebanding.

Sepanjang sejarah perbioskopan kota Malang, emang harga tiket nonton bioskop belakangan ini semakin tinggi. Bioskopnya ngga berubah, harganya naik terus. Filmnya sih update terus, tapi jadi ngga gitu pengen nonton apalagi kalau weekend. Teman-teman di Surabaya malah menyarankan nontonnya sekalian yang 3D aja kalo harganya sampai 50rb gitu.

Jadi mikir sih emang.

Tapi, sekarang engga mikir begitu banyak lagi sejak Sarinah membuka kembali bioskopnya yang sempat mati. Apalagi ada iming-iming kursinya bisa selonjoran dan kualitasnya premium seperti namanya Sarinah Premier. Kabarnya bioskop Sarinah yang ini lepas dari jaringan 21 yang menggurita itu.

Agak khawatir kalau bioskop ini engga bertahan lama mengingat persaingan yang begitu ketat. Tapi harganya sangat bersainglah dengan bioskop lain, layak untuk dipertahankan keberadaannya. Coba intip daftar harganya:

HTM Premiere Sarinah Malang:
– Rp 35.000 (Senin s/d Kamis)
– Rp 40.000 (Jumat)
– Rp 50.000 (Sabtu/Minggu/Libur)

HTM Studio 3 Sarinah Malang:
– Rp 20.000 (Senin s/d Kamis)
– Rp 25.000 (Jumat)
– Rp 30.000 (Sabtu/Minggu/Libur)

Terus terang saya puas sekali nonton GRAVITY di sini setelah pulang dari Singapura kemarin. Badan masih dizzy, sering limbung kanan kiri dan masih tertinggal rasa kemreyang akibat main di USS serta eskalator Singapura yang tinggi-tinggi. Tapi, tidak salah pilihan saya kali ini nontonnya di Sarinah.

Dengan kapasitas 40 tempat duduk saja di 2 studionya, nontonnya jadi terasa di bioskop pribadi. Selasarnya luas, kursinya besaaar, dan itu deh bisa njeplak dan nonton dengan badan selonjoran. Nikmat sekali! Belum lagi kualitas soundnya yang jedong-jedong. Jiwa saya seakan tersedot ke dalam ruang hampa yang mengelilingi Saandra Bullock. Dan hati jadi jeri merasakan kembali kengerian naik roller coaster di USS sebelumnya.

Pengalaman ini tidak saya dapatkan di beberapa bioskop lain yang sudah ada di kota Malang. Cobain sendiri kenikmatan nontonnya. Ajak-ajak saya kalo ada film bagus, tapi jangan nonton film hantu ya!

Info film di Sarinah Cineplex cekĀ http://jadwalfilm21.blogspot.com/2013/10/jadwal-film-bioskop-sarinah-cineplex.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *