This is London, Baby!

Dan Letty pun melaju di depan hidung Toretto di jalanan kota London.

Fast & Furious 6 pun tamat sudah ditonton. Bertepuk tangan di satu scene. Teriak di adegan lain. Ikutan ngerem saat balapan. Juga ketawa di banyak humor sisipan. Di luar kisahnya, benang merah seri Fast & Furious memang membuat napas hilang.

Kebut-kebutan dengan mobil power besar ngga pernah ditinggalkan. Yang ditambah adalah…. ya ampun… misi ngga penting. Kartun banget. Musuhnya sih sepadan. Apalagi ada Joe Taslim, widih, keren buanget si Joe! #TeamJoe. Tapi si Joe juga terlalu serieus ah dari muncul pertama. Musuh yang lain santai, dia mencureng sendiri. Juga saat Joe nggeruduk bengkel, kalo bisa diselesaikan dengan bakbuk kenapa lari?

Terus apa lagi ya.. Kalau sudah nonton bagi-bagi ya.

Siapa tau kamu nemu yang menurutmu masuk akal. Bagi saya, engga sih. Seperti…runway yang panjaaaaang ngga habis-habis berasa jadi nonton Speed yang muter-muter bandara itu. Seperti ketika membebaskan tahanan tingkat tinggi yang kesalahannya sepanjang tembok Berlin. Menghabisi nyawa sekian banyak orang, merusak fasilitas umum, mencuri, dan banyak lagi demi yang namanya keluarga. Eh juga demi yang namanya kebebasan sih.

Yes, it is a movie. Yang pasti kejutan di akhir film pasti bikin kamu seneng. Maaf ya, postingannya spoiler. Gemes buanget sih soalnya!

Happy nonton ya.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *