Menegang Bersama UNO Game Cafe

Ceritanya sih mau merilekskan pikiran bersama teman-teman. Makanya dipilihlah tempat berkumpul yang katanya bisa bikin kamu senang dan tertawa terbahak-bahak. Apa daya, saya malah tegang dibuatnya.

Alkisah di salah satu sudut ter-ramai-sekali-karena-dekat-Unibraw, beberapa anak BloggerNgalam yang tercolek di twitter memutuskan untuk ketemuan, dan direservasikan oleh @rezariefanda di cafe yang bahkan bukanya masih malu-malu ini. Intip diintip, hanya ada satu lantai yang available di cafe ini.

Dan pertemuan kami pun dibuka dengan:

YES! UNO STACKO! Di sebuah situs disebutkan, game board macam UNO STACKO ini sebagai mainan edukatif. Menurut saya, tidak 100% edukatif, karena mainan ini masuk kategori adiktif. Lha gimana, yang mainan orang tua-tua, jejeritan, gemeteran, dan ngga mau berhenti mainan.

Belum lagi yang modelnya UNO CARD dan lebih mudah dicerna oleh para newbie seperti ini:

*abaikan duit di meja. itu urunan buat beli minum bukan buat taruhan*  Wina dan Arief baru pertama kali ini mainan UNO. Wina bahkan sampai harus ngocok kartu 6x karena selalu telat mengucapkan UNO ketika kartunya hampir habis. Mainan ini sungguh-sungguh seru karena hampir semua meja di cafe ini main game yang sama, sama bikin jerit-jerit maksudnya.

Syukurlah. Sungguh kami bersyukur ada cafe tempat berkumpul seperti UNO Game Cafe yang bisa dijadikan ajang menegang sambil mainan beraneka board game ini. Main game seperti ini memang sebaiknya dilokalisasi karena kalau main di cafe biasa, akan sangat mengganggu tamu lainnya, sementara pemilik cafe tidak berani memperingatkan pengunjungnya. Ini pengalaman dari kami-kami sendiri atas ketidaknyamanan beberapa cafe yang biasa kami gunakan untuk diskusi dan dijajah alay-alay ababil yang sukanya teriak-teriak sambil main game UNO.

Dan malam itu, alay-alay ababilnya berwujud kami yang sampai tidak ingat bagaimana rasa makanan di cafe ini.

Terima kasih sekali lagi atas kehadiran UNO Game Cafe 🙂

UNO Game Cafe @UNO_GameCafe
EAT, LAUGH, and UNO! Boardgame Cafe
RSRV: 081252513837
MT Haryono 116 Malang

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *