Tampil Gaya Di Padang Pasir Bromo Inspired By Zalora

Di kantor saya dikenal sebagai perempuan yang paling pede dengan sepatu boots. Mulai dari wedges boots, flat boots style, sampai boots beneran buat jumpalitan main airsoftgun. Setiap ada sepatu boots nangkring di rak sepatu kantor, nyaris semua menuduh saya pemiliknya.

Memang butuh percaya diri yang lebih untuk jalan ke luar rumah dengan sepatu boots. Apalagi dengan genre lelaki-lelaki yang katanya lebih suka ngeliat perempuan dengan stilletto karena lebih seksi ketika membungkus kaki. Apalagi dengan dogma perempuan itu harus tampil feminin bukan boyish kalau pengen cepet dapet pasangan. Hellooo.. hidup di jaman apa sih kamu? Just be yourself. Ekspresikan seperti apa kualitas dirimu dengan gaya yang membuatmu nyaman pasti bikin percaya diri tumbuh. Lewat sepatu boots saya mendapatkannya. Sampai jadi penasihat seorang teman saya 😀

Berbulan-bulan lalu Endah pernah bertanya pada saya, ‘Di mana sih beli sepatu boots yang gaya?’. Tanpa ragu saya menjawab, DI ZALORA!

Bukan apa-apa. Saya jatuh cinta setengah mati dengan deretan koleksi boots Koumi Koumi Projectyang saya lihat di ZALORA. Warna-warnanya yang centil sangat serasi dengan modelnya yang bagus untuk dipakai di segala suasana. Ada model oxford yang klasik, hingga wedgesnya yang cantik-cantik. Apalagi ditambah dengan wedges sneakers-nya yang ganteng-ganteng itu.



Belanja di ZALORA itu pun asik sekali! Tinggal pilih klik klik yang mana yang kamu suka, banyak salenya, belum lagi program-program dadakan yang bisa kamu dapetin infonya kalau follow Twitter @ZaloraID. Selesai checkout belanjaan, daftar belanjaanmu dengan cepat dikonfirmasi, dipacking cantik dan aman, dan cepat dikirim sampai di alamat tujuan.

Kalau ngga punya KlikBCA atau kartu kredit, kamu juga bisa pilih metode COD atau bayar di alamat tujuan. Kotak-kotak undies pesanan saya pun selamat sampai di tangan tanpa diintip-intip yang katanya kurir pengiriman suka nakal. Mau belanja yang gampang-gampang aja deh, jangan mau yang repot.

Trus gimana kabar Endah? Tanpa ngomong apa pun, saya senang sekali ngeliat Endah tampil gaya dengan sepatu bootsnya di padang pasir Bromo kemarin.

Jadi kepo pengen tau… Beli di mana Ndah jadinya?

“Lha jarene sampeyan tuku ndik Koumi Koumi Project ZALORA ae..” kata Endah. YAAAAY~

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *