Blogger Gathering at @MyKopiO

Mengusung tagline ‘Everything is Favourite‘ rasanya tidak berlebihan bagi kedai kopi berlogo kuning ini. My Kopi-O pertama kali hadir di Malang saat Festival Kopi tahun lalu, dan berhasil menarik perhatian pengunjung dengan penyajian kopinya yang chic.

Awal Juli lalu My Kopi-O membuka outletnya di MX Square, tepat di samping Malang Town Square. Kedai ini didesain dengan rapi dan bersih walaupun bertema industrial building. Pada dindingnya yang putih bersih tertanam pipa-pipa besi kokoh seperti pada suatu pabrik jaman dulu yang klasik. Terdapat beberapa zona yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu pengunjungnya, smoking, non smoking, private pun bisa.

Sempat terdengar kabar-kabar negatif dari My Kopi-O saat start brewing hingga hari ini baik di timeline maupun bisik-bisik dari mulut ke mulut. Era Twitter memang memudahkan kita berbagi kabar. Sadar dengan kecepatan informasi tersebut, My Kopi-O mengundang bloggers dan aktivis social media di Malang untuk duduk bersama berbagi pengalaman di jamannya diskusi 2.0 ini.

Blogger Gathering My Kopi-O berlangsung gayeng dengan kehadiran BloggerNgalam, @RumahNgemil, @Infomalang, @aremafood dan @Event_Malang. Diselingi dengan icip-icip menu andalan My Kopi-O, serasa kembali ke pelataran Festival Kopi dahulu. Kopi enak, makanan enak, paduan yang sempurna dari sebuah kedai yang telah memiliki 7 cabang lain sebelum membuka di kota Malang.

Koko Mendy, divisi marketing My Kopi-O yang menemani berbincang dengan gayeng menceritakan apa saja yang melatarbelakangi berdirinya kedai kopi ini di Malang. Beliau pun menceritakan ciri khas open bar dan jendela lengkung klasik yang menjadi landmark My Kopi-O. Oya, warna putih itu pun adalah ciri khas seluruh kedainya lho. Interior yang apik, menjadikan kedai ini sebagai spot nongkrong yang asyik.

Kami cukup kaget dengan piring saji yang BUESAR memenuhi meja. Dari Sosis Frankfurter & Sceamble Egg, Japanese Curry Rice, Pancake Strawberry, dan Chicken Kaarage Omurice. Plus seember chicken wings andalan My Kopi-O yang uwenak itu, bisa kamu pilih yang sweet atau spicy. And we looooveee this so much! Sedikit pengamatan, nampaknya sendok garpu memang harus direquest khusus agar diantarkan ke meja :). Satu perbaikan yang akan segera dieksekusi My Kopi-O dengan tenaga-tenaga barunya yang lebih cekatan.

My Kopi-O juga memberi kesempatan open for photo session bagi yang menyukai suasana kedainya untuk diabadikan dalam gambar. Cukup menghubungi kedai untuk janjian di weekday agar dapat dijadwalkan untuk blocking area. Tidak rugi kok, karena dengan tarif 800ribu, kamu akan dapat voucher makan 600ribu. Affordable place kan? 🙂

Panjang kali lebar sekali mulai dari sore hingga malam kami berbincang. Ngga seru kalau ngga ditutup dengan foto bersama :). Love the place, love the size. Bagaimana pengalamanmu di My Kopi-O?

 

My kopi-O! MX Mall, Malang
Jl. Veteran no 8 Malang
Telp. 0341 – 550391

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *