Sushiya By Moshi-moshi Malang | @Sushiya_moshi2

Iseng menapaki jalur menuju Puncak Tidar malam ini membuat saya menemukan surga makanan Jepang baru. Di sudut jalan ada bangunan cantik modern berlabel Sushiya. Apa ini?

image

Namanya Sushiya by Moshi-moshi. Saya tebak tak terlalu jauh dari nasi gulung isi salmon dan sebagainya. Berlokasi tepat di Puncak Tidar 2A, lokasi prestisius di tengah permukiman mewah dan kampus Ma Chung, kayaknya prospektif banget.

Intip-intip sekilas di kakak pertamanya Moshi-moshi, mereka berbeda genre. Si kakak sukanya di emperan dan tampak lebih terjangkau, si adek di bangunan mentereng. By googling masih banyak foto-foto dari si kakak. Ada Sushi Big Plate! Oh yuuuum 190K per plate dan masih bisa menyesuaikan dengan pesanan. Ada juga Moshi-moshi Salad. Oh yuuuummmm!

Untuk rasa dan sebagainya, well, kita tunggu berapa hari sampai saya kuat nahan diri untuk ngga nyobain cepet-cepet. Halah. Berani taruhan berapa lamanya ngga?

Sharing after reading, yes?

5 Comments

  • Kecewa Saya makan di sana karena barusan siang tadi tgl 17 Maret 2013 saya makan di sana untuk mencoba ternyata pelayanannya kurang memuaskan. Saya pesan Menu di sana 4 macam terus yang keluar pertama 2…Sedangkan orang lain baru dateng menu sudah lengkap. Saya protes akhirnya 1 keluar tinggal 1 menu yang belum keluar karena lama saya bayar yang keluar aja yang gak keluar gk saya bayar. Tapi masalahnya Pegawainya itu ngeliatin kita pas keluar kayak saya yang mkn ini gk bisa bayar aja….Terus terang saya gak bakal makan di sana lagi dan ini akan aku sebarkan ke semua teman2 saya. Thx

  • Kami dari management Sushiya by Moshi Moshi mengucapkan terima kasih atas artikel yang sangat menarik ini.
    Kami mohon maaf juga kepada saudara/i Fenny yang kecewa atas pelayanan dari kami, dan terima kasih atas kritik dari saudara/i Fenny, karena adanya kritik tersebut sangat membantu untuk kemajuan kami kedepannya. Apabila saudara/i Fenny berkenan memberi kontak yang bisa kami hubungi melalui pesan email arifmulyas@gmail.com untuk klarifikasi personal, kami sampaikan terima kasih.

  • Beberapa hari yang lalu aku sama temen-temen makan di Sushiya. Pada awalnya kita pesen 2 menu Sushiya dan paket bento. Ternyata enak banget..hehehe.. Akhirnya kita nambah lagi deh, sampai pesen 5 sushi totalnya. Apalagi yang Jelly Fish Cheese Roll nya..hmmm… Oh ya, harganya juga murah kok.. Pelayanannya juga ramah.. TOP deh!

    • semoga 5 sushi itu yg makan juga lebih dari 5 orang ya 😀
      ga kebayang klo hanya bertiga aja gimana kenyangnya x))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *