Ngemper di Peco-peco Sushi (@pecopecosushi)

Apa sih yang dilakukan berdua setelah nikah? Belanja! I love this part! Menyusuri lorong demi lorong hypermarket biarpun ngga beli. Dan di ujung kasir hypermart, saya melihat booth sushi yang menarik hati.

Akhir Desember waktu itu. Belum sebulan dari tanggal menikah waktu kami nyoba ngemper di Peco-peco Sushi. Saya suka dekorasinya, berbau gaya kayak warung sushi Jepang di pinggir jalan. Dengan kursi tinggi bisa mengintip isi dapur dan ngeliat langsung proses bikin sushi. Sepi sih belum banyak yang beli. Yaa buka juga baru seminggu.

Peco-peco Sushi Malang Town Square pertama membuka gerai tepat di tanggal 26 Desember 2012. Pilihannya banyak, harga terjangkau, rasanya juga enak. Percobaan pertama saya pesan Peco Salad, kombinasi Idako, mmmm what else ya. Pokoknya ada empat kombinasi menu salad di Peco-peco yang ditata jadi satu piring. Rasanya? My favourite! Sushinya sendiri segar. Dari menata, menggulung sampai memotong bisa lihat langsung di sini. Suka kan sama penataan konternya ini:

image

Pada kunjungan kedua, saya memilih kulit tahu isi sushi salad. Ohya well, sepertinya emang penggemar salad to the max. Kalo di kunjungan pertama saya ngga perlu susah duduk dan milih, selang dua minggu kondisinya berubah. Sudah banyak yang tau kalo Peco booth sushi yang lezat. Belinya sekarang mengantri. Kadang lelaki-lelaki pembeli itu gag sadar diri ada ibu-ibu menunggu di sampingnya.

Tapi, saya senang!

Sushi kesukaan bisa ramai dikunjungi pembeli. Harganya memang cukup terjangkau. Belum  posisinya yang strategis di Matos. Keuntungan besar dia mebempati stand di depan hypermart itu. Agaknya ancaman juga nih buat para pemain sushi di Malang. Apalagi kalau layanan cateringnya dihidupkan juga di Malang. Mungkin saya pelanggan pertamanya, hahaha!

Layanan lengkap Peco-peco Sushi bisa dilihat di website pusat, pecopecosushi.com. Dia juga sudah punya akun Twitter dan Fanpage @pecopecosushi. Go follow, siapa tau ada kejadian seru di sana x).

Next, saya pengen coba sushi set seperti Samurai, Sumo dan Kabuki setnya. Muat ga ya ini perut klo diabisin sendiri 😀

UPDATE: Setelah hampir setahunan beroperasi, kamu juga bisa ngemper di Peco-Peco Mall Olympic Garden, di depan KFC ya. Juga bisa makan sushi di bioskop Premier Sarinah.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *