Mau Coba Milo Dinosaurus di @ToastStory?

Selama di Malang ini, saya ketemu 2 spesies hewan purbakala di 2 menu cafe. Satunya Milo Godzilla di GH Koffie, satunya lagi Milo Dinosaurus di Toast Story. Enak mana?

Semua punya ciri khas sendiri-sendiri sih. Apalagi disruput di dua tempat yang berbeda suasana, hasilnya tentu beda. Satu sisi saya sebenernya ngga suka-suka banget sama minuman sejenis susu, tapi kalo Milo bukan susu kan? Dengan taburan serbuk coklat dan sirup coklat di atas Milo Dinosaurus, siapa yang bisa bertahan, coba? Jadilah saya menemani Toast panggang Sosis Mayo yang naudzubillah gedenya itu dengan segelas Milo Dinosaurus.

 

toaststory page
Milo Dinosaurus \(^_^)/

Edisi ngedate cantik bersama @Ikiule yang sama-sama dateng berdandan cantik, kali ini dieksekusi di tempat cantik bernama Toast Story. Baru buka pertengahan Februari 2013 lalu, rupanya sudah banyak dikenal oleh muda-mudi di kota Malang. Toast Story selalu ramai dikunjungi setiap saya melewati cafe cantik ini. Ajaibnya lagi, yang membuat saya bener-bener terpana, Toast Story yang dekorasinya identik dengan minum-minum cantik ala komik Candy-candy ini, pernah saya lihat sederet meja full dipakai oleh lelaki-lelaki muda. Hahahaha.

*pengen makein apron ke cowok-cowok itu*

Tapi wajar sih, secara porsi Toastnya memang ngga wajar buat cewek-cewek. T_T. Saya gagal ngehabisin sekotak Toast Box seharga 15ribu rupiah itu. Sementara si @Ikiule hanya memesang dua tangkup roti bakar strawberry. Dan ngobrol-ngobrol cantik kami ditemani juga oleh Choco Pool yang kayak Cheese Fonduenya Pizza Hut.

Free menu buat yang mention @ToastStory
Free menu buat yang mention @ToastStory

Ragam celupan untuk Choco Pool ada banyak lho. Mulai marshmallow, cheese sticks, grapes, straberries, dan lembaran roti tawar. Tapi, coklatnya kuraaaang! Karena belum-belum udah keabisan aja sementara masih banyak yang belum dicelupin.

Jam di dinding sudah jelang pukul 9 lewat 15 menit. Rasanya kok semakin janggal kalau diterus-terusin arisannya. Pas mau cabcus, eeeh baru ngelihat kalo ada promo Upload Foto ke twitter sambil mention @ToastStory bisa dapet diskon lho! Follow terus twitternya, sepertinya banyak promo yang bakal diberi untuk followernya. Untuk ke Toast Story, sila aja ke Jl. Bondowoso 35 E Malang, deket banget sama Ling-ling Fruit Bar juga.

 

 

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *