Persewaan Motor di Malang

Bisnis persewaan motor memang belum terlalu diminati pemilik modal. Alasannya mungkin karena keamanannya yang belum terjamin. Rental mobil aja banyak disikat orang, apalagi motor, ya kan?  Tapi masa depannya perlu diakui cukup cerah.

Berbeda dengan rental motor trail yang sedang menjamur belakangan ini. Rental motor daily-use sangat susah dicari.  Apalagi di Malang sebagai kota pendidikan dan wisata dengan penduduknya yang datang silih berganti. Ada saja yang cuma perlu sebentar putar kota, daripada beli sepeda motor sendiri. Dengan rental motor, semua bisa dipecahkan dengan gampang.

Kehadiran Rental Motor Malang Raya ini adalah angin segar buat wisatawan dan pengunjung sementara kota Malang. Memang baru puluhan motor yang dioperasikan tapi selalu full booked jika ditanyakan. Berarti? Peminatnya tinggi bukan? Dengan klaim caranya yang mudah harganya murah, diprediksi mereka mampu menjadi pemimpin di bidang rental motor di kota Malang ini. Oiya, koleksi armadanya sebagian besar masih matic, jadi kamu yang mau pesan kudu bisa matic lho ya.

Butuh motor untuk harian?
Kontak saja Rental Motor Malang Raya
Alamat: Raya Tlogomas 20 kav 4
CP: 0341-7658409

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *