Kozzy Closet The Next Story

Februari awal tahun kemarin adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan, pertama kali dalam hidup nonton fashion show! Pastilah cukup mengagetkan karena apa pula saya kok bisa-bisanya nyambangi fashion show. Ada satu yang tertinggal dan membekas di hati, ankle boots brokat dari lini show Kozzy Closet yang cantik, anggun sekaligus tampak kokoh di kaki.

Long after that, di bulan Juli ini saya baru kesampaian mengunjungi workshop Kozzy Closet. Agak jauh sih memang dari rumah, jadi butuh timing dan mood yang pas karena ini saya siapkan untuk the day. Mbak Primi yang keeeewl abis kebetulan pas ada di workshop. Berpasang sepatu ada di sana, tapi rupanya ankle boots seri Brakadi Wedges incaran saya itu lagi ngga ada stok, jadi lagi-lagi liat foto aja. Selera mbak Primi memang outstanding, dimulai dari putus asanya dia mencari sepatu cantik untuk ukuran kakinya yang ngga kayak orang kebanyakan, dia ketemu sama tukang sepatu yang punya bakat menginterprestasi model sepatu di garis yang sama sama Primi. Kolaborasi yang apik akhirnya tahun 2010 Kozzy Closet resmi mengudara.

Kozzy Closet menerima segala disain sepatu, model boots hingga heels super tinggi. Bikinannya rapi dan selalu disesuaikan dengan keinginan pemesan. Tentu lah, ngga enak kan kalo pakai sepatu kegedean? Beberapa kali Primi mengikuti gelaran show di Malang hingga merambah negeri tetangga. Untunglah yang pas di Malang saya sempat melihatnya, dan melihat sepatu idaman saya. Selera saya emang sederhana aja, no blink-blink, no stiletto, dan yang kelihatan kekar –“. Salah satu kesukaan saya seperti foto boots ini:

image

Women. Selalu leleh hati kalau ngeliat barang yang disukai.

Wanna see another Kozzy Closet collection? Just click her album here. Ada juga lho alter ego Primi di Kalmadin Shoes untuk laki-laki. Simple yet beautiful. Beda deh pokoknya sama koleksi toko karena imajinasi terliarmu untuk alas kaki-dan-ga-ada-kembarannya bisa diwujudkan di sini.

Kozzy Closet
Bukit Tanggul S-1/48 Malang
08563520503
Follow twitternya juga @kozzycloset

 

 

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *