Delicious Crunchy Pizza at Monopoli Cafe and Resto

Pilihan kuliner di kota Malang kembali diramaikan dengan berbagai spot baru yang menarik untuk dikunjungi. Memilah mana yang aman untuk ditongkrongin, dan mana yang nyaman untuk dijadikan basecamp.

Secara acak saya pilih Monopoli Cafe & Resto di tengah perjalanan berbuka bulan puasa kemarin. Tempat baru ini 11-12 dengan Ria Djenaka Jalan Bandung. Stok barang lawasnya tersebar di berbagai sudut restonya. Menu Ria Djenaka pun terpajang di sini karena ownernya sama kali ya?

Suasana klasik dan oldiesnya diperkuat dengan furnitur kayu yang besar dan berat. Herannya, nempel aja tuh dengan sentuhan modern sofa-sofa besar
dan menu pizza. Pizza di sini termasuk rekomended. Pizza tipis dan crunchy adalah idola saya. Di Monopoli ini ada 20 macam pizza yang tampaknya yummy, dan saya baru coba 2 di antaranya. Bakal ada 18x kunjungan lagi nih sampai semua dirasain. Range harga mulai dari 12K dengan pizza all varian di harga 20K.

Menu tradisional dari konter Tjinten dan Ayam Bang Toyib juga meramaikan pilihan kuliner di Monopoli. Iga, ayam dan ikan, nasi goreng, mie dan sup. Semua selera ditampung di sini. Makan besar sambil menikmati dinginnya hawa di kursi outdoor bisa jadi pilihan untuk menjamu tamu dari luar kota.

Tiga kata saya untuk Monopoli, LAGI LAGI & LAGI!

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *