Bunny Ice Bread

image

Pertama melihat es krim dibungkus roti ini saya langsung teringat $1 ice cream Orchard Road postingan Inijie di sini. Oiya ngeliatnya pun ngga langsung ngeliat boothnya, tapi es krim ini dimakan seorang om ganteng di tengah mall. Mata langsung jelalatan nyariin si om ganteng si penjual es krim ini. Ketemu! Tapi karena masih batuk, jadinya pending dulu, sampai post ini ditulis :p

Judulnya karena penasaran, begitu sampai di Mall Olympic Garden, saya langsung menuju Bunny Ice Bread di lantai 3, di atas konter Samsat Corner. Ada beberapa macam pilihan mulai coklat, strawberry, hingga durian. Standar, saya pilih coklat buat starter. Sama seperti yang diceritain Inijie, mbaknya ngeluarin batangan es krim gede sepanjang 30 cm ntah tapi merknya apa. Diiris tebal sekitar 2 cm, dan juga sama dipeluk roti tawar rasa pandan yang lembut.

Arghhh, heaven! Saya suka sekali paduan rasanya. Sambil gigit-gigit es krim saya bertanya ke mbak cantik yang jaga. Bunny Ice Bread baru ada di MOG dan resmi diluncurkan tanggal 1 Agustus 2012. Belum ada sebulan, dan ini yummy! Coba gitu bikin konternya agak representatif dengan meja dan kursi tinggi serta warna yang provokatif untuk menarik perhatian pengunjung mall. Warna pastel seperti yang dipakai sekarang kurang jreng, kalah bersaing dengan konter lain. Memang sih es krim identik dengan lembut, tapi ngga ada salahnya jika muncul dengan berani.

Harganya pun seperti terinspirasi dengan $1 Ice Cream, beli aja dengan harga 8000 per potong, untuk yang spesial tambah 2000. Selain jual ice bread, di sini juga jual macarons Tornado beraneka rasa dengan harga 5000. Duduk aja di depan konter kalo ngga mau es krimnya clemotan. Tapi, kualitas esnya yahud, tidak cepat mencair meskipun sudah agak lama di luar freezer, jadi dibawa jalan-jalan aman kok.

Wuah, masih mikir ini ide yang brilian kalau dijualnya ngga di dalem mall aja. Ya ngga?

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *