Coffee Break Sawojajar

Ada beberapa kompleks perumahan di kawasan saya tinggal. Konon katanya adalah perumahan terbesar di sini. Dengan pertumbuhan penduduk yang signifikan, fasilitas umum pun ditingkatkan.

Terhitung ruko-ruko baru mulai diisi tenant. Salah satunya, gerai Coffee Break di ujung perempatan. Gerai ini mungkin gerai kesekian dari nama yang sama yang buka di kota Malang. Ekspansinya yahud memang dibandingnama merk yang lain yang tidak ada cabang.

Malam itu cukup larut ketika saya sambangi. Cukup ramai. Dari dulu saya agak kurang suka cafe atau resto di ruko. Tempatnya kurang intim. Sehingga ketika menyusuri kursi yang kosong, terlihat oleh pengunjung lain. And here we go, ketemu muka yang tak ingin dilihat satu per satu. Pengunjung G+ saya pasti tau kenapa.
 

 

Sedang tak ingin ngopi, saya pilih Grape Frost. Yang ini enak, sementara hot chocolate standar saja. Harganya pun cukup standar, tidak terlalu mahal dan pasti terjangkau anak muda.

Well, bagaimana ya nanti kalau ruko terpanjang ini selesai dibangun semua…ada spot menarik lagi ngga ya… Tampaknya kudu sabar menanti kapannya.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *