Beauty Makeover by Genta Studio

image

Awkward moment

Selama pacaran sama dia, kayaknya ngga pernah pakai make-up beneran. Pun kalau kondangan seadanya banget kalo dandan.

Makanya, lucu ngeliat dia kaget sehabis dimakeover GENTA STUDIO.

Genta Studio yang dimotori @waceqaqaq paling saya suka karena make-upnya light dan bisa mengerti karakter wajah seperti yang diinginkan. Beberapa contoh hasilnya memang teman-teman dekat sendiri. Jadi word of mouth itu percaya deh sangat kuat pengaruhnya. Saya yang ngga pengen ribet waktu kondangan pun terpancing pengen nyoba. Spesialisasi GENTA STUDIO adalah kreasi jilbab dan make-up. Sehingga saya memilih blow catok untuk rambut di salon sebelum merapat ke studio. Pilihan yang tepat karena potong rambut dengan model yang tepat, makeover berjalan mulussss sampai akhir.

Daaaaan…. Hasilnya make up light dengan shading perfect dan nude lipstick, oooo I’m so ready to party. Saya ngga bisa ngerias gini sendiri, sumpah! Tapi selama dirias saya juga diajari jadi suatu saat saya bisa coba sendiri nanti. Saya minta nuansa hijau karena asesoris hijau yang saya pakai. Cantik? Aduuuh saya sampai selalu ngintip di mana kaca berada, di situ saya mencuri pandang. Cantik ngga? *asah golok*

Untung GENTA STUDIO sekaligus nglayanin jasa photography, saya jadi punya foto bagus hasil makeover bareng dia. Sayang dia ga mau bilang cantik. “Kamu, manis. Titik.”.

 

update contactnya. banyak yg nanya ga cuman di komen 😀 Pindy @Waceqaqaq-Genta Studio bisa dihubungi di +6285646460079. lokasi sekitaran sawojajar. 

 

 

Sharing after reading, yes?

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *