Pesenannya Mana?

Konser Avenged Sevenfold dibatalkan! Secarik berita yang muncul di timeline mengurungkan niatku pulang. Dan dua jam kemudian saya masi berkutat mencari fakta-fakta berita. Sampai lapar mendera dan tongkat estafet saya lemparkan. Lapar.

Pusing mencari menu yang tepat karena di rumah tak ada orang, saya pilih APS di dekat lokasi pembangunan  Menara Soekarno Hatta. Pengen duduk di mezzanine tapi cukup ramai malam tadi. Memesan Pecal Lele dan Cumi Asam Manis, es teh dan soda gembira. Minuman datang dengan cepat. Lima…sepuluh menit, makanan tak kunjung tiba. Saya belum peduli karena memang ramai. 15 menit mulai terasa dan mulai dilirik-lirik waiter karena hanya ada es teh dan soda gembira terhidang di meja.

Fyi, waiternya ganteng.  Waiter ganteng itu rupanya ngga tahan juga untuk ngga bertanya.
Waiter: Cuman pesen minum aja? Ngga pesen makanan?
Pacar: Justru kita yang harusnya nanya, pesenannya mana kok ngga dianter?
Ngga heran lah jadi esmosi dikit, meja sebelah yang baru dateng aja pesenannya cepet bener, apa cuminya masih mancing?
Dan ngga asyik bener pelanggan ditanyanya seperti itu. PLAKable banget. Kalo mo minum-minum ngga ke resto saya mah, cafe aja. Pelit amat ngasi sambel juga cuman dioles di lele ngga ada puasnya makan penyetan macem itu lah.

Kalo kamu ditanyain kayak gitu, kamu jawab apa? Saya tadi bengong ngga bisa jawab. …. PLAK.

Sharing after reading, yes?

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *