Jet(set) Lag | Socmedfest Sosialita

Lima hari. Hanya lima hari saya ngga di Malang. Seperti cerita sebelumnya bahwa saya diekspor ke ibukota menggawangi pabrik untuk berpartisipasi di Social Media Festival.

Seru dong. Apalagi saya terhitung udik untuk bergaul di mall besar sekelas FX Plaza Sudirman, venue event berada. Tetap, sneakers dan jeans andalan mobilitas. Rasanya tapi ngeper abis sama pengunjung mall lainnya. Hi-heels, celana gemes, kaos ngatung, dan rok mini, ada kalanya bikin saya ngaca. Dasar udik, tuding saya.

Beneran loh, nyaris ngga ada bedanya sama selebriti. Makanya beberapa selebriti lepas dari radar karena mereka seperti selebriti. Bahkan seleb-seleb seperti Sogi itu sendal jepitan. Kalo di Malang? Masih gitu2 aja sih, suka dengan kesederhanaan kota saya.

Tambah malam tambah banyak rok mini berkeliaran. Dan ramainya malam di Jakarta bikin kacau jam tidur saya. Lepas jam operasional, pulang jelang tengah malam. Bukannya bisa langsung jatuh tidur, tapi sambil ngurut kaki yang pegal, nonton tv sampai dinihari. Sekalinya lagi nyoba nongkrong di Seven Eleven samping hotel nyobain slurpee dan fake cheese.

Jam tidur kacau. Aktivitas hardcore. Ngga bisa makan teratur. Begitulah kehidupan sosial selama di Jakarta. Warga Jakarta dan yang uda lama di sana, apa sudah terbiasa ya?

(NengBiker/WP for BlackBerry)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *