LA Streetball Open Run Malang 2011

Malam ini tepat jam 12 malam suda masuk tanggal 9 kan? Belum punya draft buat tanggal 9 soalnya.

Hari ini melelahkan sekali. Walo cuman nungguin si pacar tanding basket. Masih seperti tahun sebelumnya pacar terhenti di per empat final. Kalau baca tuit semalem tau deh kalo saya menaudzubillahkan tim yang bodinya raksasa2. Serem abis, percaya deh.

Tragisnya, tim pacar bertemu dengan tim raksasa itu. Ga heran kalo kalah, tingginya beda separo bodi gitu. Mereka tinggal ndulit bola uda slamdunk, tim sini lompat pake trampolin pun blum tentu masuk.

Dan di hari kedua LA Streetball, pawangnya lupa ngelempar cd ke genteng. Ato yg dipake pawang ular ya? Hujan turun tidak terkira. Venue pun terpaksa dipindah ke Gor Bimasakti. Saya pun terpaksa pake mobil membelah hujan demi pacar. Yeaaa rite…

Kenapa juga harus ketemu tukang parkir dudulski yang dengan tenangnya naruh parkiran motor tepat di belakang pantat mobil saya. Ratusan. Dongok abis. Jam 9 sampe jam 11 saya cuman bisa nyampah marah2 di tuit karena pak parkirnya ga punya twitter, di mana saya ditinggalin tukang parkir gara2 saya marahin. Bener-bener deh.

Suda gitu sampe ruma tengah malem, si pacar sms: aq ke kfc dulu ya sama tmn2.*klubnya tadi menang 17jeti*

*banting laptop si unyil*

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *