Battle Area – Batu Night Spectacular

Lama tak berkunjung ke wahana mainan ini, ternyata sudah banyak tambahan mainannya. Saat pembukaan dulu, tiketnya masih 5000 untuk weekdays, dan 8000 untuk weekendnya. Sekarang tiket masuk BNS, 7500 weekdays dan 12500 untuk weekend.

Wahana mainan yang tetap favorit adalah Lampion Garden, Sepeda Udara dan Teater 4D. Berburu Hantu uda ga terlalu rame. Aerotest, si mainan laknat itu sudah ngga ada. Bombomcar dan trampolin masih ada.

Wahana yang baru ada Ontang-anting, Alibaba, Sepeda Gila, arena skating, dan yang paling saya sukai, Battle Area -Indonesia. Tempat bermain tembak-tembakan dengan laser yang pengen saya datangi dulu waktu ada di Surabaya. Tiketnya 30000 diskon 10000 lumayan deh. Perlengkapan yang dipakai adalah rompi sensor dan laser gun. Setiap kena tembak, rompi sensor akan bergetar dan freeze for 5 second.

Tak perlu strategi, perhatikan saja sensor di dada tutupi dengan posisi tangan menembak di depan dada. Jadi kans ketembaknya berkurang :p. Durasi 5 menit jadi lama karena sambil lari-larian. Dan tim gado-gado Biru saya menang 1350 poin, tim hijau 800 ya. Score rincian terlampir di bawah.

Haha, saya sangat tidak efektif dalam pemakaian bb dibanding jumlah musuh yang ketembak :))

SERU! HEBOH!! CAPE!!!

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *