At The Right Moment

Pernah ngga nyadari keberadaanmu di dunia ini berguna bagi seseorang? Pernah ngga nyadari jalan yang sudah kamu pilih sekarang ini adalah hasil dari jalan yang kamu pilih bertahun lamanya dulu?

Saya sedang menyadarinya.

Dulu memang saya paling ngga mau tau dengan waktu. Menjalani sesuka hati. Kuliah pun molor sekali :D. Ngga dong ngga bangga, apalagi ngga di bidang yang sama dengan yg ku pelajari. Tapi, di balik itu semua, saya menjalani dengan bisa berguna buat seseorang. Telat lulus, bisa bantu pernikahan kakak saya berjalan lancar. Setelah lulus keterima di kantor yang lama walaupun masuk malam, nda masalah. Karena pagi harinya saya bisa bantu keluarga nunggu ruma, nungguin ponakan, nganter dia ke sekolah.

Sesungguhnya sih engga sengaja, tapi secara kebetulan kok bisa pas ya? Ditambah saat ini deket sama hun, yang masi kuliah dan kerjanya sabtu minggu saja. Bisa ngebantu saya ngatur hidup, berangkat pulang kerja dengan teratur. Dan nanti saat giliran dia menentukan hidupnya, dia sudah melihat apa dan bagaimana 8-4 itu. Gimana lemburan itu. Jadi bisa bikin aku tenang-tenang aja di ruma nanti kalau sudah menikah :D.

Dari selama hidup yang saya jalani sepanjang ini, i know i live for a reason, saya tau semua pasti indah pada waktunya. Hanya harus bersabar sampai waktunya tiba.

Kamu, sudah menemukan arti hidupmu?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *