Harus Bisa!

Selama ini aku memandang hidup dengan biasa-biasa saja. Bahwa hidup itu hanya proses yang harus aku lalui di dunia. Dengan intriknya, dengan makan harus makan, tidur ya tidur, kerja ya kerja. Hasilnya? Yang suda pernah ketemu pasti tau. Dan karena ini lah, sepertinya aku harus mengubah cara pandangku.

Mensyukuri apa yang diterima dari Sang Pencipta memang bukan hanya berkata ‘Alhamdulillah’, tapi bagaimana menjaga pemberiannya tidak cuma mengisi tapi juga merawatnya.

Dalam 10 tahun dari kuliah, aku naik 15kg (-.-)”. 3 tahun pacaran sama hunnie, naik stabil karena kita suka makan. Bedanya, hun rajin latian basket dan kerjaan di lapangan bikin dia terus bergerak. Aku, kerja duduk, pulang kerja bobo.

So, dengan disindir dari artikel yang aku bikin sendiri di atas, aku harus mau mengubah diri. Bukan untuk dia, bukan untuk siapa-siapa. Untuk mensyukuri indahnya tubuh yang pernah aku jalani sebelum sampai setebel ini. Dan aku harus masukkan 10 hal dari aku yang disukai orang: baik, nyenengke, nda sombong, obral senyum, suka damai, gampang nolong, nda banyak ngeluh, geje, apa lagi? itu ya?

Nurut kamu gimana?

Memasuki tahun yang baru ini, mengubah cara pandang ke sudut yang positif, susah. Tapi harus bisa! Dan aku bakal tulisin di kategori ini progressnya nanti.

1. daftar member fitness ^^

Sharing after reading, yes?

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *