Taman Indie

Jembatan yang satu ini, indah banget kalo malem hari, dan megah di siang harinya.

Jembatan ini ngga bole sembarangan bisa dipake buat foto-foto kalo ngga mau dikejar-kejar satpam.

Jembatan ini ada di mana hayo?

Bukan di San Fransisco lah (yaiyalaaah) cukup lokalan aja di Perumahan Araya, Malang. Kompleks elit ini terdiri dari beberapa cluster, dan Jembatan ini menghubungkan antara kota lama dan kota barunya.

Di samping jembatan, di pintu masuk cluster Nieuw Indie, dibuat restoran bergaya natural, Resto Taman Indie lengkap dengan semut di tikar lesehan gubuk2 di pinggir sawah, pawon (dapur) tradisional dan toko cemal-cemil jajanan tempoe doeloe.

Coba icipi promo baru menu spesial sambel di Taman Indie. Ngga pedes, cocok untuk yang penggemar sambel tapi ngga kuat perutnya. Paket spesial sambel dibanderol 33K per paket, dengan nasi putih, 2 sambel lauk dan 1 sambelnya. Sambel lauk tu kayak sambel cumi, sambel udang, sambel telor. Kalo sambelnya itu sambel terong, sambel bajak, dll dll.

Dan tutup dengan es leci ini. Sluurrrpp.. Dijamin petualangan kuliner ke Taman Indie bikin perut kenyang dan rupiah melayang :))

Oiya di sini bebas mo foto-foto gila, karena di banyak spot terdapat hal yang baguuus utk di foto. Jangan melulu foto orangnya ya. Coba gali sisi seni fotografi anda. Paling seru lagi kalo bergaya jadul tu modelnya…

Harga cukup terjangkau untuk yang baru gajian dan berniat tidak hidup sampai akhir bulan.

Plus pertanyaan dari mbak kasir: tadi pesennya cuman segini? *nglirik bon nominal ratusan ribu*

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *