Chicken Resto, Quality by Rumah Makan Kaliurang

Ayam Lodho aslinya memang dari Tulungagung. Tetapi sudah banyak rumah makan di Kota Malang yang mengusung menu Ayam Lodho dan juga sudah disesuaikan dengan lidah orang Malang khususnya. Yang agak lucu Ayam Lodho di Chicken Resto jalan Kaliurang ini. Lidahku memang belum kenal betul rasa masakan ayam lodho, tapi hun yang keluarganya banyak dari sana lidahnya sudah berasa. Ayam lodho di Chicken Resto enak, tapi rasa kare, bukan bumbu lodho ^^. Cobain deh pake nasi gurihnya, paduan rasanya lebih maknyus.

Seporsi ayam lodho ukuran 1/4 ayam, dibandrol 10K. 1 porsi nasi gurihnya 4K. Enak kok, walo tidak lodho2 amat, kata hun.

Aku pilih menu yang safe aja deh, Chicken Steak Saus Jamur yang crispy. Dihargai 9K. Yang ini jelas ENAK! Tepung crispynya ngga tebel banget, ayamnya empuk. Kriuk2nya enak deh. Duh sampe susah ngomong enaknya gimana, yang jelas.. ENAK! Mungkin lebih milih ini daripada steak ayam di WSS.

Kualitas menu yang disajikan setara dengan Rumah Makan Kaliurang, salah satu brand rumah makan ternama di Kota Malang. Jadi di sepanjang jalan Kaliurang, ada Rumah Makan Kaliurang, Chicken Resto, dan Bakso Kaliurang, itu adalah anak perusahaan Rumah Makan Kaliurang. Soal rasa dijamin lah.

Satu lagi menu yang perlu dicoba, es lilin Njonja Besar. Kirain segede Nyonya apaa gitu esnya, tapi emang gede sih…. Aku pernah lihat ini di rumah makan bypas Taman Dayu. Kepingin dan akhernya keturutan pas makan di Chicken Resto. Harga untuk es lilin polosnya 3,5k, yang lapis 4k.

Must try kalo siang hari. Jangan pagi2, bikin perut senep ^^.

Sharing after reading, yes?

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *