Kopdar Perdana @malangkuliner

Jejaring sosial yang tadinya menghubungkan antar teman terpisah saat ini sudah ‘meluaskan’ fungsinya. Berbagi informasi, berbagi review, dan tentu membuka wawasan pertemanan yang baru. Pun juga membuka berjuta kesempatan untuk bergerak di bidang iseng-iseng menghasilkan.

Dari blog, friendster, facebook, formspring, plurk, twitter dan masi bejibun banyaknya jejaring sosial, yang lagi in saat ini koprol dan twitter. Aku pribadi masih cocok di komunitas bloggerngalam yang lebih banyak peluang untuk berkembang. Komunitas koprol yang lagi naik daun juga sudah pernah ikutan kopdar koprol malangnya. Sementara ikutan kopdar blogger sudah ngga terhitung banyaknya. Kemarin, hadir di kopdar perdana komunitas twitter @malangkuliner, rantai penghubung penyuka kuliner di kota Malang.

Digawangi 2 orang admin, Rully dan Swedho bikin komunitas ini pun hanya iseng belaka di awal. Karena kusuk-kusuk dari rekans @kulinerjogja yang followernya uda begitu banyak dan sering mendapat reward dari review ke rumah-rumah makan. Persaingan positif di antara mereka terus berlanjut. Tidak melulu banyak-banyakan follower, tapi juga kualitas review dan feedback dari member.

Ah seru. Apalagi di kopdar perdana @Ria Djenaka berlangsung gayeng dengan kehadiran admin-admin twitter informasi dari kota Malang, sebut saja @infomalang @infomlg @musicmalang @ngupingers dan yang laen yang baru dateng saat aku sudah pulang :p. Senang berkenalan dengan kalian semua. Tidak bisa memang membandingkan antara satu komunitas dengan komunitas laen, karena misi dan visi tentu saja berbeda.

Yang pasti, maju terus komunitas-komunitas positif ini!

foto nyomot dari fb yg tercomot~krik krik

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *