Rossi’s Message

Meski baru saja mengalami cedera di bagian kakinya kibat kecelakaan saat sesi latihan bebas di Sirkuit Mugello, Italia, tiga minggu lalu, juara MotoGP 7 kali, Valentino Rossi sudah berpikir mengenai waktu kembalinya dalam dunia balap.

Hal itu terungkap pada pesan yang dikirimkan oleh pembalap tim Fiat Yamaha itu kepada penggemarnya.

“Setelah tiga minggu berlalu sejak kecelakaan dan kemudian dua hari yang lalu diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit, saya amat lega karena kemajuan proses penyembuhan ini. Saya merasa jauh lebih baik. Kini saya menjalani hidup semi-normal untuk sementara dan menunggu waktu saya kembali membalap untuk hidup yang sepenuhnya normal,’’ tulisnya.

Dalam pesan Rossi yang dilansir oleh allaboutbike, Rossi sudah sangat merindukan sepeda motor, tim, serta sirkuit balapnya dan itu mendorong semangatnya untuk segera sembuh secepat mungkin.

Untuk sementara waktu Rossi masih harus menggunakan bantuan tongkat penopang untuk melangkah serta menjalani rehabilitasi. Jika rehabilitasi yang dijalaninya berjalan lancar, Rossi berencana untuk turun pada pertandingan Czech Grand Prix yang akan berlangsung di Brno, Ceko.

“Aku akan cerita pada kalian. Tapi yang lebih penting adalah segera bertemu dengan kalian,” pungkas Rossi dalam pesannya.

http://gilamotor.com/2010/06/rossi-kirimkan-pesan-untuk-penggemarnya/

Jadi ga sabar nunggu mas rossi balik ke trek….

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *