Is It A Good News Or A Bad News?

Jika ingin promosi suatu produk, saat ini yang lagi marak kalau tidak lewat jejaring sosial, gunakan ponsel Anda. List nama teman di phone book bisa jadi suatu jaringan yang ampuh juga. Apalagi jika berada di dalam satu lingkup produk dan jasa yang sama. Dan jika teman Anda loyal kepada Anda, tentu dia tidak segan untuk berbagi dengan temannya yang lain dan membantu menyebarkan kabar baik Anda ke lainnya.

Mungkin berita promosi bisa jadi kabar buruk dan kabar baik bagi yang menerimanya. Kabar baiknya karena yang menerima belum tau dan jadi terpengaruh akhirnya mau mencari info lebih lanjut dari kabar yang diterimanya. Kabar buruk? Karena Anda sadar nama Anda masih ada di list phonebook dari pemilik info, tapi Anda tidak mendapatkan kabar baik selain kabar promo saja dari pemilik info. Karena Anda sadar Anda ingin melupakan pemilik info karena telepon Anda pernah ditolak tapi kembali diingatkan oleh pesan promosi darinya.

Read this :

From : *****

Sent : 12-Jun-2010 09:59

Received : 12-Jun-2010 09:57

HOT NEWS from *******.com :
www.*******.com

– re-Design AUTOMOTIVE
– Video Streaming !
– Hi-Res / Multiple Pictures
– new RACING sub-section :
– Speed Addict Off Road
– *jarum Adventure DSRAO
– Sentul Retro Race
– Sentul Honda Jazz
– Sentul BMW Alta Race

Jadi, tolong forward ini ke teman kamu yg hobby AUTOMOTIVE…
*ndhi – *******.com
BB PIN 20******

Please excludekan nomor saya dari broadcast sms Anda. Jika sekali lagi saya menerima sms serupa saya ngga segan  publish behind the scene event ini dan kebangkrutan mendadak yang saya alami karenanya.

Terima kasih.

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *