Jangan

tolong

Hari itu saya ketinggalan 1 bungkus makanan di meja. Biasanya sebelum pulang juga saya bersihkan meja saya.

Hari itu pulang bener-bener keburu ngga kayak hari lainnya yang betah banget sampe malem di kantor.

Dan pagi besoknya, ada tulisan seperti ini di meja saya.

Jder… Ngelirik kotak jualan dan tissue yg saya gunakan untuk bersihkan meja.

Ini siapa yang nulis ya? Saya bertanya-tanya

Ke manajer, beliau jg ngga tau.

Kalo pun dapet teguran dari kantor pasti langsung disampaikan ke saya.

Ntah ini siapa yang nulis.

Sampe bikin saya males ngebawa jajan untuk sarapan teman-teman.

Libur jualan dulu sementara sampe moodnya uda baik deh.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *