Pasta Panggang Kari Ayam

Nguliner semalam enak banget! Atas undangan Sandynata untuk pembagian hadiah kontes bloggerngalam.com yang sudah berlalu ( dan lupa kalo menang) malam tadi kami, aku ma hun, ke Illy Cafe yang lokasinya di supermarket Lai Lai, Jalan semeru, Malang.

Such a cozy little place.

Ngga banyak tempat duduknya. Cuman nyediain ga sampe 25 kursi. Tapi daftar makanan dan minumannya panjaaang bener. Sampe bingung bolak balik daftar menu untuk milih yang paling pas buat kondisi perut.

Dan pilihan jatuh ke Pasta Panggang Kari Ayam (gara-gara ngiler pasta panggang tomat ayam punya sandy) plus Choco Crunch es krim. Baunya sungguh menggoda. Dan eskrimnya wenaaakk pake potongan coklat ama wafer coklat dan biskuit oreo.  Penampakannya… mangtaps…

pastapanggangedit

Oiya, itu tempat saos sambelnya rada rese. Nuanginnya susah bener. Ternyata oh ternyata ujungnya bumpet. Padahal uda diremet-remet kek apa juga ga keluar.

Price for pasta panggang 13,500 dengan 3 pilihan, tomat ayam, kari ayam, ama bayam ayam.

Price for choco crunch 8,500.

Yang menyenangkan lagi tiap pembelian 3 jenis minuman dalam 1 struk bonus 1 macam gorengan. Dan kita dapet 2 porsi bonus karena ada 7 minum dalam 1 struk. Lumayan bwt nemenin nonton Arema vs Persebaya semalem.

Dan karena hun mulai flu dia ngga mau mesen es krim, dia mesen white wat wat cappucino pricenya 14,500. Penyajiannya dikasi pilihan gula putih, gula palem ama gula tropicana. Worthed lah dengan reganya ^^.

Hun mupeng es krimku :

paseskrim

Kapan-kapan mampir lagi ah.. Masi pengen nyoba yang laen-laen nih…

Sharing after reading, yes?

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *