GatheringMK 2.5

Bertemu dengan komunitas lain seperti Koparema, koprol anak malang, dan komunitas twitter @MalangKuliner bikin aku mendadak jadi muda. Setelah berkutat dengan rekan BloggerNgalam yang rata-rata sudah bekerja, adalah mencengangkan melihat komunitas @MalangKuliner adalah mahasiswa :D. Lengkap dengan teriakan, keplokan, dan suitannya :D.

Terbiasa dengan mereka yang tenang, tidak meledak, sibuk bersama laptop masing-masing saat kopdar, itu lah komunitas BloggerNgalam. Ngobrol iya tapi jumlahnya tidak sebanyak malam itu, di Movie Coffee saat kopdar @MalangKuliner bertajuk #GatheringMK 2,5. Mereka yang hadir, woow antusiasnya TOP BANGET dah. Mulai dari ketemu @SilviaKartika @Swedho dan @Ruu_Stevan, juga adminnya @InfoMalang, juga @_Sandynata yang memutuskan hadir dan disusul sama @RezaAriefanda yang ngabur dari Probolinggi sebagai perwakilan dari BloggerNgalam ga sengaja :p. Juga sederet nama orang-orang terdekat @Kapanlagicom yang hadir malam itu. Juga hadir @OurnameisHWF band aliran jazz campur beatbox yang menghangatkan suasana.

Bahkan saat sesi quiz pun mereka ngga tau malu untuk maju semua. Dan semuanya dapat voucher dari @LeGoubShop juga aduh apa itu ya salah satu distro di MOG. Lihatlah, @FajarMcXoem masih sempat untuk ngetwit lomba twit paling heboh biar dapet hadiah kaosnya. Sayang yang dapet @AryoSanjayaa, hahaha.

Rasanya postingan kali ini penuh dengan simbol @ ya. Maklum, rasa twitter.

Oiya, malem itu snack n beveragesnya termasuk di antara ticket yang seharga 15K. Cukup puas dengan jus semangka yang seger, dan sepiring besar frenchfriesnya. Sedangkan onion ring yang dipesan @_Sandynata masih kalah lah sama punya Illy Cafe. Sepiring besar nasi goreng seharga 20K mengganjel perut hun cukup enak lah. Movie Coffee ini dilihat dari luar tempatnya cozy semacam Ria Djenaka dengan teras besarnya. Warna-warni aksesoris bikin senang hati juga.

Kenapa dinamakan Movie Coffee? Karena di sini kita bisa nongkrong sambil nonton film di layar lebarnya.

Sekian.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *