16.000.000.000

apa sih yang km bayangin dengan duit 16milyar ituh? duit semuakah ituh? ato ada kertas koran diantaranya? atoo berwujud suatu bangunan keren? mobil mewah? ato pom bensin?

dan ternyata oleh pemerintah kota batu, duit 16 milyar rupiah itu digunakan untuk membeli teknologi dancing fountain plus laser light bermusik dangdut! it is ngga cool banget, kata cinta laura. berasa 16 milyar dibuang sia2 waktu ngeliat dancing fountain berirama dangdut koplo. kenapa ga dibikin pake musik klasik? lebih terasa khidmat gerakan aernya itu loh.

ya berhubung nonton dancing fountain itu pas uda cape berat, keliatannya ga masalah deh untuk kita2 panitia reunion ‘remember me?’ kemarin. siang jam 2 sudah direncanakan untuk take-off dari base camp. tapi rombonganku ama manten anyar jalan2 duluan cari susu segar di alun-alun batu tyus ke kebun bibit di arah selecta. we bought some flowers there. jam 5 meluncur ke warung bamboe. cool banget ni. bisa ngerendem kaki sambil meni pedi sama ikan koi. ntah mungkin hari ini ikan koi itu sekarat soalna nyium bau kaki kita2. 14 pasang kaki dicelupin ramai-ramai gitu loh, coba hitung ada berapa bau kaki di situ.

abis magrib, dari warung bamboe kita menuju ke batu night spectakuler. pengen maen ngeliat dancing fountain seharga 16 milyar itu. ternyata jam pertunjukannya jam 9 malem, so kita muter2 dulu. dan mencloklah di permainan pertama, AERO TEST yang laknat itu. mending deh maen boomerang di waterbomm bali soalnya hanya dengan durasi ga mpe 1 menit aja bisa teriak teriak. di aero test kita ngabisin 15 menit! diputer diguncang2 di udara. pertamanya semangat aja sama dito aga wuri amcu eben n friend, soalnya yang maen sebelum kita ga gitu2 teriak. keknya biasa aja.

 dan ternyata, LUAR BIASA memuakkan secara kita abis makan besar tadi. 15menit lamanya diguncang diputer2 dan karena pengen menghayati aku sama sekali ngga mau merem, paling cuman kedip2. jadi deh ngeliat langit, ngeliat lantai, ngeliat atep, bahkan ngeliat kaki dito di depanku. yeah, teriakanku paling keras dalam sejarah aero test mungkin. turun sih gpp, waktu nungguin pada maen sepedaan, baru perut berulah. bau muntah uda nyampe ujung lidah rasanya, terpaksa duduk merenung dulu sama dito aga n wuri. dito nyerah dan jackpot lah dia. masi mikir, tornado kayak apa ya?

abis bengong, yang laen uda pada ngilang ndiri2, tyus kita maen di lampion garden diiringi sama kabut tipis tipis yang turun. sempet nongkrongin kursi love yang ditangkringin couple ga minggir2 padahal kita uda cuek pasang2 aksi di depannya. dan dia lebih cuek. damn… akhernya kita sampe di eifel! ga perlulah sampe eifel i’m in love, heheheh…

so far badan masih baik2 aja. ketemuan lagi di foodcourt nonton dancing fountain, laser light ama nonton di layar terpanjang YANG DIPASANG DI LANGIT2 FOODCOURT. gimana dong cara nontonnya? yea yea, cara yang paling tepat adalah ndlosor di meja2 makannya, seperti akyuuuu…

sampai hari ini efek aero test masih tersisa, suaraku abeeesss

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *