Mengenal MayDay Madness 2018

Sejak kehadiran si anak lanang hampir setahun lalu, hal yang paling saya tunggu adalah libur Minggu dan libur tanggal merah. Bulan April dilalui dengan anteng karena ada tanggal merah yang berbeda di kalender satu dan yang lainnya. Nah bulan Mei 2018 ada nih 3 tanggal merah, Hari Buruh tanggal 1 Mei yang paling dekat. Nggak demo, neng? Nggak, saya mau ikutan MayDay Madness 2018 ajah.

Apa Itu MayDay Madness 2018?

Singkatnya, ini saatnya belanja online ngabisin gaji yang barusan ditransfer ke tabungan! Panjangnya, MayDay Madness 2018 adalah sebuah pesta diskon online dalam rangka menyambut hari buruh setiap tanggal 1 Mei. Pesta diskon ini sudah berlangsung selama 4 tahun lho!

e-Commerce Mana Saja yang Ikutan MayDay Madness 2018?

Diadakan setahun sekali sejak 2015, kayaknya ini perayaan hari buruh yang paling menyedot perhatian untuk belanja online. Kalau di awal gelaran MayDay Madness hanya diikuti 40 e-commerce saja, tahun 2017 mencapai 60 lebih, dan semakin bertambah di tahun 2018 ini.

Siapa Saja Boleh Ikutan MayDay Madness 2018?

Ya kamu semua, karena ini acara buat semuanya bukan cuma buruh aja! Acara ini juga didukung banyak mitra terkait seperti perbankan, logistik, telekomunikasi hingga media, jadi kamu yang ikutan MayDay Madness 2018 bakal punya pengalaman belanja online terbaik, mudah, aman dan nyaman yang pernah ada untuk semua masyarakat Indonesia.

MayDay Madness 2018 = Diskon Besar-Besaran!

Tahan dulu jempolmu jangan klik masukkan keranjang belanja. Tunggu tanggal main MayDay Madness 2018, karena banyak sekali penawaran untuk berbagai jenis produk dari berbagai macam kategori dengan diskon besar-besaran hingga 97%! Tunggu pokoknya tunggu jangan belanja dulu!

Kapan MayDay Madness 2018 Digelar?

Total jenderal bakal ada waktu 3 hari buat kamu belanja habis-habisan menyikat penawaran diskon hingga 97%. MayDay Madness 2018 bakal berlangsung mulai dari 30 April 2018 sampai 2 Mei 2018. Ada 8 kategori produk yang akan didiskon dari Fashion, Electronic & Lifestyle, Food & Beverages, Travel, Health & Beauty, Home & Living, Marketplace dan Others.

Tips Belanja Diskon di MayDay Madness 2018

Di tengah galau belanja online karena ada pesta diskon MayDay Madness 2018, jangan semua-semua kamu beli ya. Pilih saja barang-barang yang kualitasnya terjaga. Apalagi kalau kamu mau belanja produk fashion tas dan barang-barang mewah lainnya. Pastikan kamu memilih belanja di Luxatme.com yang menjamin produk yang kamu beli terjaga keasliannya dengan harga yang juga terjangkau dan koleksi yang selalu baru di setiap kesempatan. Kamu bisa belanja produk fashion favorit dari merek-merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat lewat Luxatme!

Mulai sekarang, simpan link-link tas serta aksesoris fashion Luxatme lainnya di sini sebelum ikutan MayDay Madness 2018. Ini tips biar nggak kehabisan barang incaranmu daripada gigit jari tepat di harinya nanti.

Yuk, pokoknya jangan sampai ketinggalan informasi barang yang dijual di pesta diskon online MayDay Madness 2018, baca di sini ya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *