Bahagia Itu Ketika Festival Belanja Online 2017 Datang

Perempuan itu harus bekerja, karena nggak semua laki-laki sanggup menafkahi keluarganya. Ciyeee, curhat yee…! Juggling di antara pekerjaan dan mengurus si kecil, ada saja pikiran dan kelakuan usil yang ngga semestinya saya hadapi ketika sampai di level ini. And then saya memilih untuk wadehel deh, mending saya kuat-kuatkan diri untuk hadapin kejutan Festival Belanja Online tahun ini.

Perempuan dan belanja, nggak bisa dipisahkan. Perempuan tanpa belanja bagaikan hidup tanpa pegangan. Jadi bersiap saja sebentar lagi Festival Belanja Online datang. Count the days to 23 November – 30 November 2017, tidak hanya ada diskon murah meriah dari jutaan produk terbaik, tapi juga ada aktivasi menarik yang digelar lebih dari 100 peserta ecommerce terbaik di Indonesia. Festival Belanja Online emang digelar sebagai wujud kerja bareng para penggiat industri ecommerce yang bertujuan untuk mengedukasi konsumen di Indonesia bahwa belanja online itu mudah, aman dan nyaman.

Saya, sekarang nyaris jarang ngemol lagi walau dulu setidaknya dua hari sekali. Malas bok cari parkir, biaya parkir mahal pun, sementara diskonnya dikit kalau belanja di mol. Jempol nih yang sekarang aktif belanja lewat HP, karena godaan flash sale sampai berburu evoucher gratis jauh lebih menarik dibanding jalan-jalan. Dan semua jenis produk (baca lagi semua) kabarnya ikutan aktif menggelar lapak e-voucher untuk belanja dengan potongan harga di Festival Belanja Online.

Kebetulan saya pengen mermak rumah dan di Festival Belanja Online bisa belanja furniture modern dan uptodate pake voucher di Vivere. Nama ini sudah dikenal kalangan pecinta arsitektur dan home decor karena desain kontemporernya nggak biasa. Perempuan mana yang nggak bahagia kalau bisa mermak rumah dengan seleranya. Mau rumah terlihat bersih dan berjiwa muda, atau mau yang terlihat klasik tapi modern, Vivere punya semua desainnya, klik di sini segera.

Atau mau beli smartphone terbaru pake evoucher cus aja klik KLIKnKLIK pusatnya produk elektronik dengan harga yang kompetitif. Mereka ini pintar melihat pasar konsumen di luar Jakarta yang pengen lebih update pada produk elektronik terbaru baik dari model maupun harganya. Kiblat belanja kita emang belum bisa lepas dari Jakarta, semua yang terlihat kinclong di sana bakal bikin seseorang bahagia bisa masuk ke zaman now banget kalau jadi yang pertama.

Nggak ketinggalan buat yang suka kuliner dan yang mau merasakan pengalaman kuliner yang berbeda dengan FoodGasm. Dengan aplikasi yang ikutan join di Festival Belanja Online 2017, kode FBOFOOD-nya bisa buat berburu diskon 70% yang berlaku di semua restoran Foodgasm. Mau kan makan nggak pakai antri? Atau lagi malas nyetir sendiri, aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Uber, jadi mau makan bisa lebih cepat, praktis dan tepat waktu tanpa mikir antri lagi. Install FoodGasm di hape, buruan!

Apalagi yang kamu cari nanti di Festival Belanja Online 2017? Siap-siap aja didaftar dari sekarang! Durasi seminggu itu tidak cukup kalau kamu punya banyak keinginan dan masih ada uang di tabungan. Sudahlah, buat apa jadi kaya kalau ditabung aja, belanjakan bareng di Festival Belanja Online 2017. Masukkan email kamu di sini biar deg-degan menghitung hari menuju 23 November 2017 lebih haqiqi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *