Penting Nih Tukang Tambal Ban Panggilan di Malang

Salah satu yang paling krusial sebagai pemilik kendaraan roda dua yang beratnya naudzubillah adalah ketika bannya bocor. Oya, buat perempuan yang memakai kendaraan roda empat juga demikian pastinya. Bisa sih ngeluarin dongkrak dan masang ban serep. Bisa juga ndorong ke bengkel tambal ban terdekat, tapi kalau terjadinya di masa-masa genting darurat? Tukang tambal ban panggilan solusinya. Di Malang ada kok!

Beberapa bulan yang lalu waktu hamil tua saya merasakan sendiri kebutuhannya. Mobil yang dibawa tiba-tiba nginjek paku di garasi sendiri waktu masukkan tengah malam. So silly sih ini. Akhirnya besok pagi-pagi sekali telepon Papa minta bantuan masang ban serep. Dan dibawa ke tambal nitrogen di SPBU dekat rumah. Nomor tambal ban panggilan di Malang ini bisa kamu hubungi lho.

Saya memang suka ngisi ban dengan Nitrogen. Apapun, motor dan mobil. Dulu sih isi Nitrogen di Malang masih sangat jarang. Sekarang bisa kamu temui di banyak bengkel dan SPBU-SPBU terdekat. Seperti yang saya tulis di post Instagram itu, ada banyak manfaat Nitrogen untuk ban. Selain bikin awet kondisi ban, tambal ban Nitrogen ini justru bukanya paling pagi dan tutupnya paling malam jam 10 daripada kebanyakan tambal ban konvensional di pinggir jalan yang sering saya temui.

Mas-mas yang nunggu juga nggak cemberut kalau dimintain tolong masang ban serep, ya karena biayanya jelas :). Saya mending gitu daripada berhadapan dengan tukang tambal ban yang mere-mere dimintain tolong. Dengan memasang tarif yang jelas, konsumen juga nggak bakal merasa nggak enak kan? Berguna kok memasang tarif itu, biar saya dan konsumen lainnya juga nggak bingung dengan berapa jasanya dan mau ngasih tip berapa sebagai tanda terima kasih.

Kembali ke tukang tambal ban panggilan di Malang itu, coba intip di kuitansi setelah kamu transaksi di kios Nitrogen yang dimaksud. Di situ ada berapa biaya jasa setiap perbaikan yang dilakukan. Yang ada di tangan saya seperti berikut:

Layanan dan Tarif Tambal Ban di Malang Telepon: 082330355519
Mobil
Isi baru nitrogen 10.000 per ban
Isi tambah nitrogen 4.000 per ban
Tambal ban tubeless 20.000 per lubang
Bongkar pasang ban serep 20.000 per ban
Tukar pasang ban 20.000 per dua ban

Motor
Isi baru nitrogen 5.000 per ban
Isi tambah nitrogen 3.000 per ban
Tamban ban tubeless 15.000 per ban

Layanan Darurat Panggilan Tambal Ban di Malang
Tambal ban per lubang 25.000 (mobil) – 20.000 (motor)
Kunjungan ke lokasi 20.000 per kunjungan
Bongkar pasang ban serep 25.000 per ban
Tukar pasang ban 25.000 per dua ban

Mungkin ada info tukang tambal ban panggilan lain di Malang, boleh lho ditambahkan di komentar. Nanti saya updatenya.

https://www.instagram.com/p/BUYQbDPl3Z8/?taken-by=neng_biker

Soalnya daripada ndorong Ninja ke tambal ban kalau kena paku lagi, tukang tambal panggilan gini penting sekali. Buat saya. Biar nggak kurus.

UPDATE: Coba saja nomer Hotline konter GREEN NITROGEN berikut jika tidak terhubung dengan nomer yang tercantum di atas: 08551801777

Bagi pengguna kendaraan roda 4, kamu juga bisa memanfaatkan layanan aplikasi GOJek part Go-Auto lewat Smartphone ya.

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *