Adem Ayem Tentrem di Lembah Tumpang Resort

Sudah lama saya nggak mengangkat senjata. Menyelinap di balik pepohonan, atau yaa sekadar ngetes ketajaman mata pakai senjata airsoft gun. Sampai ketika ada ajakan ke Lembah Tumpang Resort buat event Nusantara Airsoft Gathering ke 2 (NAG2) di Malang.

“Mau ikut nggak?”
‘Ngapain, kan aku uda nggak main perang-perangan lagi..’
“Nggak usah perang-perangan, kita jualan aja..”
Ealaaaah…

Jadilah saya SPG sehari berjualan kaus, tas, dan pernak pernik airsoft gun di event yang dihadiri airsofter se-Indonesia di Lembah Tumpang Resort kemarin.

Kalau ada yang perlu senjata airsoft gun, barang-barang army dan sejenisnya, jangan lupa hubungi saya ya. #sponsor #ad

Lembah Tumpang Resort Dari Ketinggian
Lembah Tumpang Resort Dari Ketinggian (c) Maknyink

Lokasi gathering ini sebenarnya nggak jauh dari rumah. Yaa sekitar 15 kilometer aja lah ke arah Lembah Tumpang Resort. Kalau dari Kota Malang, meluncur ke Sawojajar, lalu ke arah Cemorokandang. Lewati gerbang perumahan Buring Raya, lurus terus ke arah Tumpang. Check point selanjutnya adalah pasar sayur, kemudian gerbang Selamat Datang Desa Slamet, belok kiri. Ikuti jalan kecil itu menuju Lembah Tumpang Resort.

Siang hari saat tiba di sini suasananya adeeem ayeeeem tentreeeem. Hanya banyak pekerja karena resort ini pun sebenarnya belum jadi tapi sudah bisa dipakai untuk event-event. Biarpun belum jadi, ada kamar cottage yang sudah bisa ditempati, dan toilet-toilet bersih sungguh bersiiih untuk pengunjung event.

Di tengah resort tampak sedang dibangun gedung tinggi yang dijadikan materi Benteng Takeshi untuk skenario perang malam. Dari atas benteng takeshi, pemandangannya cantik sekali. Sejauh mata memandang, hijaunya pepohonan, dan kolam-kolam ikan mengelilingi bangunan-bangunannya. Sunyi.

Sampai ketika pasukan tentara sabtu minggu memenuhi venue Lembah Tumpang Resort. Tiba-tiba jadi antri kamar mandi. Tiba-tiba aja pada merunduk sambil pada angkat senjata. Tiba-tiba tidur di tenda pun dihujani peluru bb saat perang malamnya. Campur aduklah pengalaman sehari di Lembah Tumpang Resort ini.

Kalau ada yang cari tempat untuk retreat, reuni atau acara keluarga, bahkan tempat menikah outdoor yang suasananya asyik, Lembah Tumpang Resort bisa jadi jujugan. Masih terjangkau dari kota Malang, tapi mendapat suasana pedesaan yang terisolir. Tenang, kalau hujan ada beberapa joglo yang bisa digunakan sebagai tempat berteduh, kok.

WISATA LEMBAH TUMPANG

Jl. Urip Sumoharjo Kav. 3 / 53
Surabaya – Jawa Timur
P. +62 – 31 – 791.3949
F. +62 – 31 – 791.1750
E. info@wisatalembahtumpang.com
www.wisatalembahtumpang.com

Sedikit skrinsut kemeriahan Nusantara Airsoftgun Gathering 2 kemarin di sini:

Bukan Hantu Lembah Tumpang Resort


Gazebo Mini Air Terjun

#LembahTumpang

Foto kiriman Yoan Baskara (@yoanbaskara) pada

 

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *