MiFi M2Y Yang Baru Nggak Cuma Cantik Tapi Juga ‘Gratis’ Lho..

Modem router MiFi sudah jadi salah satu gadget yang diperlukan fungsinya meski tak terlihat keberadaannya. Kalau nggak kelihatan dia bikin deg-degan, sementara saat kelihatan aliran darah bisa mengalir lebih cepat. Ya karena semakin dekat semakin kenceng koneksi yang kamu dapat. Apalagi MiFi Andromax M2P punya saya yang pertama radius jangkauannya hanya sekitar 5 meter. Beda dengan Andromax M2Y baru adik si M2P yang sekarang jadi teman baru saya jalan-jalan dan bekerja.

Review MiFi Andromax M2Y
Review MiFi Andromax M2Y

Baca: Review MiFi Andromax M2P Edisi Pertama Beli

Sejak koneksi 4G Smartfren diluncurkan, saya langsung jatuh hati pada kecepatan datanya. Di kuota-kuota pertamanya, saya sempat kezel karena terlalu cepat habis padahal baru diisi. Kebiasaan yang berbeda dengan jaringan sebelumnya, membuat kehabisan kuota jadi lebih sering. Ya piye, download aplikasi puluhan MB cuma hitungan detik, nonton film streaming nggak pakai buffering, akses CMS untuk bekerja bahkan jauh lebih cepat dari koneksi di kantor. Jadi nggak habiskan banyak waktu untuk menunggu.

Review MiFi Andromax M2Y 4G LTE
Review MiFi Andromax M2Y 4G LTE

Baca: Cara Mencari Jaringan Smartfren 4G LTE di Malang

Termasuk edisi pengguna pertama Andromax MiFi M2P, mungkin sudah jutaan rupiah saya jadikan kuota untuk berselancar dan bekerja di dunia maya. Tapi dari situ saya juga mendapatkan banyak rejeki lainnya karena kecepatan aksesnya yang nggak bikin stres. Pekerjaan bisa lebih banyak diselesaikan, pun juga kalau ikut kuis cepet-cepetan jadi lebih unggul, ahahahaha.

Tapi, sebelnya di edisi Ramadan gini, Smartfren malah luncurkan program gratisan cukup BELI paket data MiFi 30GB seharga 300ribu, GRATIS Andromax MiFi M2Y PLUS BONUS KUOTA 4,5GB yang berlaku selama 7 hari.

Apalagi MiFi M2Y kini tampil baru dengan nggak cuman warna putih aja. Sudah uptodate ganti baju dengan warna gold yang cantik. Sungguh cocok kalau disandingkan gadget yang warna rose gold apel krowak itu lho!

Saya kan jadi kepengen punya MiFi GRATIS dari Smartfren-nya!

Dan juga teman-teman saya kepengen mencicipi koneksi 4G LTE dengan beli kuota bonus MiFi Smartfrennya. Total jenderal saya membawa pulang 9 MiFi barang-barang titipan teman yang ingin jalan-jalan di dunia maya lebih lancar di kota Malang. Eh 1 biji saya kirim juga ke Jakarta lho! Hebat tenan!

Program BELI kuota GRATIS MiFi ini adalah salah satu komitmen Smartfren agar dapat mendukung kebutuhan silaturahmi digital para pelanggannya. Smartfren menjamin kesiapan layanan 4G LTE-nya saat Ramadan dan selama Lebaran untuk digunakan bersama perangkat-perangkat yang ditawarkan dalam kampanye #4GinAja. Selain MiFi gratisan, ada juga Andromax A dan E2+ untuk yang pengen ganti handset biar gaya saat Lebaran.

Mau MiFi GRATIS juga? Daftar di kolom komentar ya.

 

 

 

 

 

 

Terus ke Galeri Smartfren untuk beli kuotanya di sana dan bawa pulang MiFI gratisnya. Mhihihihi..


UPDATE KOMPOSISI KUOTA 30GB:

Ini penjelasan Rinci bagi pembeli kuota 30 GB bonus mifi Smartfren. Sebenarnya memperoleh kuota total 34,5 GB. Mungkin agar lebih mudah dibahasakan, angka yang disebutkan hanya 30 GB. Rincian kuota 34,5 GB itu sebagai berikut:

1. Kuota 18 GB yang bebas dipakai 24 jam dengan masa aktif 30 hari. 

2. Kuota 12 GB yang bebas dipakai 24 jam dengan masa aktif 30 hari. 

3. Kuota 1,5 GB yang bebas dipakai 24 jam dengan masa aktif 7 hari. 

4. Kuota 3 GB yang hanya bisa digunakan pukul 01.00-06.59 WIB dengan masa aktif 7 hari. 

Untuk kuota 24 jam, yang berkurang adalah poin nomor 3 dulu. Setelah habis baru poin nomor 2 yang dikonsumsi dan terakhir poin nomor 1. 

KALAU KUOTANYA NGGAK HABIS, HANGUS NGGA? 

Untuk poin nomor 2 dan 3 akan hangus. Sedangkan untuk poin nomor 1 bisa dibawa (carry over) ke periode pemakaian berikutnya. Syaratnya, sebelum masa aktif paket data berakhir, pengguna harus melakukan pengisian ulang pulsa. 

Nomor yang disertakan di dalam paket penjualan mifi adalah nomor Connex Evo. Jadi, pulsa yang diisikan langsung dikonversi menjadi kuota. 

Bila sisa kuota masih banyak, untuk pengisian ulang bulan berikutnya disarankan isi ulang Rp 60.000. Pulsa itu akan dikonversi menjadi kuota 24 jam 2 GB dan kuota malam 12 GB. Kalau pengguna hanya mengisikan pulsa Rp 50.000, kuota yang didapatkan hanya kuota 24 jam 1,75 GB. Tidak ada kuota malam yang akan ditambahkan. Sebaiknya isi ulang diaktifkan di Galeri Smartfren untuk penjelasan lebih lengkap.

51 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *