Dari Rental Motor, Temukan Lagi Cara Hemat Liburan di Malang

Sewa motor masih jadi andalan saya kalau jalan-jalan di kota orang. Di Bali, sewa motor tinggal jalan aja ke depan hotel. Begitu juga di Yogyakarta. Selain murah (dibandingkan sewa mobil), naik motor itu praktis untuk lebih cepat sampai di tujuan, jadi lebih hemat di waktu liburan. Kalau lagi liburan di kota saya dan mau rental motor di Malang, itu bisa juga jadi pilihan menghemat anggaran liburan lho! Selain itu apa lagi ya?

Sunday Holiday, Rental Motor Malang Murah Nggak Bikin Jebol Anggaran

Kalau dulu saya sampai bingung mau kasih ID apa lagi untuk sewa motor di Yogyakarta, di rentalmotordimalang.com kamu cukup lampirkan 1 EKTP dan 1 kartu ID lain. Bisa SIM A yang nggak kepakai karena naik motor saat kelilingan Malang. Beda lagi dengan mahasiswa, bisa lho dapet potongan harga. Dapetin juga fasilitas sewa 2 helm + 1 jas hujan. Tapi biar rambut tetap aman, saya selalu sarankan untuk melapisi kepala dengan scarf. Biar nyaman untuk diri sendiri juga kan?

Kamu tinggal telpon aja ke rentalmotordimalang.com untuk booking motor di 082230149593 atau add Pin:2767CAD7 kalau butuh cepat. Sementara yang masih prepare dan jauh hari main ke Malang, bisa juga reservasi di rentalmotordimalang.com/reservasi nya. Motor akan diantar secara gratis ke seluruh area malang Kota selama jam kerja. Asyik kan nggak harus keluar duit lagi untuk naik angkot ngambil motornya.

Baca Juga: Sewa Motor Murah di Yogyakarta

Berburu Kuliner Malang yang Murah Meriah

Kalau ditanya kuliner khas Malang, saya pasti akan balik tanya kamu sukanya apa? Kalau mau yang murah meriah, kita bisa melipir di area mahasiswa kawasan Brawijaya. Ada baiknya juga kalau memilih penginapan di sekitaran jalan Sukarno Hatta atau deretan guest house di sekitar jalan Ijen. Di sekitar situ kamu bisa berburu makanan yang murah-murah ala mahasiswa. Bungkus sekalian untuk bekal perjalanan keliling Malang, juga bisa dibungkus untuk makan malam di penginapan.

Pilih Juga Wisata Gratis di Malang

Kalau ngelihat bule-bule jalan kelilingan kota Malang, tiru aja sambil naik motor sewaan. Kawasan Kayutangan adalah lokasi yang asyik untuk ditelusuri. Mulai dari Alun-Alun Tugu ke arah Jalan Semeru lalu belok ke Alun-Alun depan Masjid Jami. Habiskan waktu di situ karena selain gratis, kalau matahari sudah condong ke barat, suasananya jadi adem-adem menyenangkan.

Selain itu, parkir juga motormu di Taman Rekreasi Kota di belakang Balaikota untuk mengisi jalan-jalan mulai pagi. Tunggu sampai bis tingkat siap jalan, dan ikutlah naik di lantai 2 untuk keliling kota. Lumayan, selain gratis juga bisa mendengarkan sejarah kota Malang yang disampaikan.

Ada juga banyak taman baru yang OK banget untuk mengisi album Instagram. Ada Taman Kunang-Kunang, Merbabu Park, atau taman-taman di depan kawasan Stasiun. Di kawasan Kedungkandang kamu bisa menikmati pemandangan pinggir sungai di tamannya juga.

Beli Oleh-Oleh Murah di Malang

Arahkan motor sewamu ke daerah Sanan, di sana banyak penjual kripik tempe khas Malang yang menjajakan dagangan. Mau rasa apa saja ada. Atau pilih saja kripik di jalan Ciliwung dan minta dikirimkan langsung ke rumah agar kamu tidak harus membawa kotak oleh-oleh di perjalanan pulang. Bagi yang suka bawa bakso bakar khas Malang, mintalah yang dibekukan agar nggak bau di jalan. Hitung dengan tepat, tidak usah dilebih-lebihkan siapa yang mau dibawakan biar anggaran nggak meledak di luar perkiraan.

Gampang banget kok kalau mau main murah-murahan ke Malang. Dari sewa motor murah, sampai makan yang hemat, pasti bisa diatur lagi anggaran perjalananmu nanti. Jadi kapan ke Malang?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *