Tips Memilih Foto Untuk Dicetak dengan Pictalogi

Hari ini saya baru sempat memindahkan foto-foto traveling dari Pulau Menjangan ke drive. Meringankan beban kamera untuk dibawa jalan lagi setelah ke Bromo untuk ke seribu kali, ke Singapore, dan meliput beberapa acara barusan. Kemudian, terlintas dalam pikiran, ini cuman disimpen aja nih fotonya? Beruntung berteman dekat sama yang punya ide Pictalogi, kenapa ngga dicetak aja ya.

Soalnya sayang kan kalau punya foto cakep gini masa ga dicetak sih? *dilindes massa*

Neng Biker!

A photo posted by NengBiker (@neng_biker) on

Ya saya ingin sesuatu jadi lebih personal di foto-foto yang ADA SAYANYA :)). Tapi saya ngga mau kudu repot mbawa flashdisk ke sana ke mari, saya cuma mau foto yang uda diedit cakep untuk dicetak. Kayak kata Pictalogi:

Cetak Foto Mudah Cukup Dari Rumah

Di jaman serba praktis seperti sekarang, kan kalau cetak foto bisa sambil ngapa-ngapain itu menyenangkan. Apalagi kalau bisa jadi sekualitas poster, asal jangan salah pilih foto aja sih. Jadi ikutin caranya pilih foto untuk dicetak pakai Pictalogi disesuaikan dengan hasil yang kamu inginkan.

MINI BOOK PICTALOGI


Mini Book adalah sekumpulan foto yang disajikan menjadi bentuk buku berukuran kecil dengan jilid ring. Kamu bisa menambahkan sentuhan personal dengan menggunakan cover, teks caption, dan background berbeda di setiap fotonya.

Untuk kado ke yang tersayang, pilih foto yang hanya ada dianya aja atau momen berdua. Custom ukuran kecil ngga papa biar bisa dibawa ke mana aja.

MINI STIKER PICTALOGI


Cetak foto dalam format sticker ukuran mini ini dapat ditempelkan di perkakas kesayangan atau bahkan bisa untuk media belajar dan scrapbook. Tenang, ngga bakal jereng milih foto kecil-kecil, karena dalam 1 lembar stikernya ada 4 foto. Jadi pilih foto yang paling bagus ya.

Dulu hanya bisa dari Instagram saja setau saya. Setelah negara api menyerang, Pictalogi bisa membuatkanmu album kenangan dari berbagai media.

SQUARE POSTER PICTALOGI


Yang pinter foto instagram pasti tau repotnya bikin foto square. Setiap sisi harus dipikirkan benar biar cantik dan mendulang love. Foto yang sudah kamu perjuangkan itu bisa dijadikan poster bonus pigura di Pictalogi lho!

BIG POSTER PICTALOGI


Format big poster akan mencetak beberapa fotomu dengan pilihan grid yang menarik dalam satu lembar kertas yang diletakkan dalam pigura. Bisa lho kamu pakai foto dari instagram yang sudah displit jadi grid itu untuk dicetak seperti ini. Keren pasti jadinya.

POLAROID PICTALOGI


Nggak harus punya kamera polaroid untuk mendapatkan hasil foto ala polaroid. Cukup upload foto di pictalogi dan foto-foto terbaikmu tercetak dengan hasil mirip dengan bentuk kertas polaroid portrait/landscape. Rasanya kayak punya kamera polaroid sendiri :D. Eh pesen cetak di Pictalogi, bonus jepit foto kayu yang yahud itu lho!

PHOTO STRIP PICTALOGI


Photostrip akan menampilkan 4 fotomu dalam 1 strip jadi cantik banget buat pembatas buku, digantung dengan jepitan, atau ditempel di kulkas dengan magnet buat ala-ala deket si dia. Pilih foto yang tonenya sama, atau posenya sama, atau ada object yang sama biar hasilnya cakep.

Beautiful. Indeed. Belum lagi packagingnya…

pictalogi c

Ada kesan yang berbeda dari foto yang sudah dikumpulkan selama ini kalau dicetak dengan Pictalogi. KAYAK GINIIIII:

pictalogi b

Karena Pictalogi menyertakan bonus tali dan jepitan jemuran di dalam box kiriman berisi fotonya, langsung deh dipasang buat hiasan dinding di sebelah meja. Hihi, masih ke sana kemari masangnya. Dan abaikan juga nomor telepon abang angkot dan ninjanya.

pictalogi a

Buat kamu yang mau dapet diskon cetak di Pictalogi, ada diskon khusus buat temen-temennya NengBiker \^^/. Pake kode voucher ini ya!

allproductSelamat merasakan lagi serunya mencetak foto!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *