Nebeng Traveling atau Sewa Mobil Online di Malang Bisa Pakai Green Metro Car

Malang itu ke mana-mana dekat. Kalau bawa kendaraan sendiri, itu catatan penting untuk traveler. Naik angkot juga bisa kalau kamu tidak bawa banyak barang. Buat kamu yang sedang merencanakan jalan-jalan ke Malang, disarankan untuk download aplikasi sewa mobil online Green Metro Car Passenger untuk memudahkan menjelajahi kota Malang.

Apalagi Malang sekarang sudah semakin ramai traveler-traveler yang kepincut dengan keindahan alamnya. Sewa mobil dadakan mungkin tidak semudah dulu. Sehingga Green Metro Car Passenger ini sudah jadi aplikasi wajib traveling yang harus dimiliki di smartphone. Pilihan kendaraannya bervariasi, mau pilih kendaraan keluarga dengan 6 atau 7 kursi penumpang, atau kendaraan sport SUV juga disediakan. Eh, kalau mau traveling dengan cara premium, ada juga kendaraan-kendaraan super eksklusif yang mungkin tidak kamu bayangkan bisa disewakan oleh yang punya.

Model sewanya juga bisa disesuaikan dengan keadaan. Mau langsung untuk jam dan hari ini, untuk besok, atau untuk kapan tepatnya kamu berkunjung ke Malang, pemesanannya bisa disesuaikan. Sewa mobil per jam, per hari, bahkan kamu juga bisa lho model sharing sewa mobil online dengan teman lainnya yang destinasinya searah. Semua kendaraan sewa di Green Metro Car dijamin lengkap dengan fasilitas smartphone dan memiliki fitur GPS. Mulai dari pemesanan, penjemputan, dan selama perjalanan, kendaraan bisa kamu tracking sehingga nggak usah khawatir dipakai penumpang lainnya.

Sekarang gini, bayangkan kamu sudah memiliki 10 tempat tujuan di Malang dan ingin menikmatinya sambil berleha-leha duduk sebagai penumpang. Buka saja aplikasi sewa mobil Green Metro Car dan mulailah pikirkan 10 tempat tujuan di Malang kemudian sesuaikan jenis mobil yang ingin kamu sewa biar ngga mati gaya.

Contohnya seperti ini. Iya. Ini sih saya yang kepengen.

Screenshot_2015-06-11-17-47-08

Sewa Mobil MPV
Tempat tujuan yang casual-casual saja tak perlu melibatkan mobil dengan daya yang besar. Mobil MPV pilihan dari Green Metro Car pasti bisa menjangkau tempat ini.

1. Batu Secret Zoo
Tempat tujuan wisata ini masih jadi pilihan pertama kalau ingin ke mana-mana naik mobil sewa MPV. Segar, banyak yang bisa dilihat, banyak juga mainannya untuk melepaskan teriakan-teriakan centil yang terhimpit di dada. Tempatnya tidak terlalu berada di puncak gunung, namun tetap membutuhkan kondisi mobil yang prima terutama ketika menuju tempat parkirnya. Koleksi mobil MPV di Green Metro Car tentu masih bisa mengatasinya.

2. Batu Night Spectakuler
Lokasinya ngga jauh dari Batu Secret Zoo. Langsung aja setelah Secret Zoo tutup kemudian melangkah ke Batu Night Spectakuler. Kenapa saya ingin bawa mobil MPV ke sini? Satu masalahnya, parkirannya luuuuaaassss dan didominasi dengan bis-bis. Saya ngga tega bawa sedan ke sini, keselip di antara bis ngga kelihatan. Dengan mobil MPV yang disewa dari Green Metro Car, cukup lambaikan tangan ke drivernya saja kan.

3. Jambuluwuk
Lepas menikmati siang dan senja di Secret Zoo dan BNS, saatnya menikmati pemandangan Batu dari ketinggian. Ke mana lagi kalau bukan ke Jambuluwuk. Tempatnya catchy dilengkapi dengan tungku pemanas kalau hawa mendadak dingin, hot chocolatenya pun bakal menghangatkan tubuh ketika menikmati hamparan indah lampu kota di kejauhan. Alasan lain kenapa harus ke sini dengan sewa mobil Green Metro Car, naik ke restorannya butuh usaha besar dari kaki. Blum lagi ke parkirannya, hahahaha ^^v

Sewa Mobil SUV
Hellooo penantang alam! Destinasi ini paling cocok dengan SUV idamanmu! Ngga punya? Ya sudah yuk nyewa aja di Green Metro Car dulu, baru cus ke destinasi ini.

4. Pantai Goa Cina
Berpindah ke mobil SUV, apa sih yang dituju selain jalan-jalan yang masih berbatu? Goa Cina ini salah satu destinasi pilihan kalau sayang dengan mobil MPV dan premium milikmu. Sewa mobil online aja ke Green Metro Car, pilih SUV dan lihat ada jajaran mobil apa aja yang tersedia. Dijamin, perjalanan ke sini ngga deg-degan dengan kaki-kaki mobil yang remuk karena masih berbatu.

5. Pantai Kondang Merak
Apalagi kalau kamu mau ke Kondang Merak. Mobil SUV sewa di Green Metro Car wajib hukumnya. Jalan menuju ke sini masih sangat tidak mobiliawi, alias masih menembus hutan dengan lenggokan jalannya yang penuh bebatuan. Sayang banget tapi kalau kamu melewatkan pantai ini, karena hening senjanya bakal bikin nafasmu tercekat melihat perlahan matahari tertutup bukit di kejauhan.

6. Pantai Lenggoksono
Belum lagi kalau kamu memutuskan untuk ke pantai Lenggoksono. Ada satu trek yang paling seru untuk dilewati dengan mobil SUV. Sungai! Yeaaaah! *kepalkan tangan* menuju pantainya kamu akan melewati sungai yang cukup lebar. Mintalah mobil SUV dari Green Metro Car untuk melibasnya, dan bersiaplah memeras adrenalin dengan pengalaman baru ini.

Sewa Mobil Premium
Satu yang selalu saya impikan di setiap traveling, menikmati layanan premium dari tempat-tempat premium di kota tujuan. Kamu ingin ke sini, siapkan dulu dress dan kemeja cakep buat dinner bareng pasangan. Lalu sewa mobil premium lewat aplikasi Green Metro Car Passenger buat kejutkan si dia.

7. TeRRA Bistro
This. Aura romantisme di setiap sudut TeRRA ngga bisa kamu tampik begitu saja. Bahkan cuma sekadar duduk di barnya, kencan singkat modal mobil sewa premium dari Green Metro Car bakal menaikkan suasana intim bersamanya. Satu dua gelas wine, dan nikmatilah malam yang masih panjang.

8. Melati Restaurant – Hotel Tugu
Turun dari mobil premium di sini rasanya pas sekali. Melenggang masuk untuk menikmati koleksi berharga dengan tour de Hotel Tugu adalah salah satu cara untuk kencan yang menggoda. Ajak si dia untuk melihat lukisan wanita bergaun putih dan rambut panjangnya di sana, pasti topik pembicaraan saat dinner di Melati Restaurant akan berbeda.

9. Dom’s Casual Dining
Malam belum usai, meluncurlah kemudian ke Dom’s Casual Dining untuk menikmati seteguk dua teguk bir dan snack penutup malam. Di sini kadang-kadang parkiran begitu penuhnya sehingga jika sewa mobil di Green Metro Car bisa jadi jalan keluar untuk tidak memikirkan di mana parkirannya.

10. Taman Indie
Atau kamu ingin menikmati santap malam dengan gemericik air sungai di kejauhan? Taman Indie adalah satu-satunya pilihan di kota Malang. Dining eksklusif di sini dengan sewa mobil premium dari Green Metro Car juga bisa jadi pilihan. Pasanganmu akan tergoda untuk berjalan-jalan berkeliling sebelum mulai makan. Ah…sepertinya meja berhias lilin di pinggir sungai paling tepat untuk makan bersamanya.

Senangnya lagi kalau mau sewa mobil online di Green Metro Car, bisa pesan khusus untuk drivernya. Apalagi buat saya yang ngga suka sama bau-bauan di mobil, terutama bau melati, hiiiih langsung aja deh pesen biar ngga dapet mobil yang bau melati.

Screenshot_2015-06-11-17-47-28Ngga usah babibu lagi. Sudah dikasih banyak pilihan gini, masih bingung mau ngapain aja kalau di Malang?

Buruan download aplikasi Green Metro Passenger-nya untuk trip kamu ke Malang berikutnya ya! Kalau sudah download, cobain juga layanan sewa mobil online buat ikutan lomba blog Green Metro Car!

green

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *