Dompet Etnik Cantik Souvenir Wedding yang Unik

Tidak ada yang berkesan tanpa kehadiranmu.

Begitulah yang biasanya diucapkan di undangan-undangan reuni. Dan saya jarang ikutan reuni karena sudah biasanya bertemu di pesta pernikahan, atau pun arisan, mungkin juga rujakan, atau di mol bareng teman-teman.

Meski ada bedanya. Kalau di reuni dapat cerita, ketemu di pesta pernikahan dapet souvenir. Seperti souvenir dompet cantik dari NIESTU Genuine Leather ini.

Kenapa ya saya baru sadar belakangan kalau teman-teman SMA saya super duper kreatif. Mulai dari fotografi Happipolla, disain KDRI, batik Antique Boutique, dan banyak lagi yang mungkin saya ngga tau. Perasaan waktu SMA dulu kita banyakan tampang lugu yang hahahihi tanpa mikir seni deh.. x)

Dan ini adalah salah satu contoh kecil dari tangan kreatif Heni Estu. Selain souvenir dompet etnik yang cantik, Heni juga mendesain, memroduksi, dan menjadi model, serta memasarkan hasil karyanya yang berupa tas home made cantik. Dari Turen di kabupaten Malang, hingga ke mancanegara, karyanya sudah mendunia.

Koleksi tas cantik hasil karya Heni bisa kamu lihat di temaniestu.com. Kabarnya display Niestu Genuine Leather ini juga bisa dilihat di Hotel Swiss Bell-In. Siapa tahu kamu pengen lihat dan memegang tasnya biar tahu kualitas tas Niestu sendiri.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *