Hati-hati, ACE Hardware Bikin Kamu Jatuh Hati

Belanja adalah hal yang sangat disukai perempuan. Belanja baju menyenangkan, tapi belanja perlengkapan rumah tangga lebih mengasyikkan lagi. Apalagi kalau di tempat yang unyu, dengan barang-barang yang unyu, dan mungkin harganya unyu juga. Satu tempat yang bagaikan dreamland bagi perempuan seperti saya adalah ACE Hardware.

I don’t need nice gown if I could buy a beautiful lamp. Lampu dinding, lampu meja sampai lampu gantung, tidak pernah membosankan untuk dinikmati sambil ndangak seminggu sekali. Sudut taman artifisial dengan celoteh kwek-kwek dan jangkrik di sudut yang lain. Beragam perkakas pertukangan sampai perkakas mekanik untuk otomotif, semua ada. Berlama-lama di bagian outdoor sports, fitness stuffs dan peralatan dapur, itu yang sering saya lakukan di ACE Hardware Mall Olympic Garden, Malang.

Dan lihat dong, siapa sih yang ngga jatuh hati kalau ada tempat foto yang unyu di ACE Hardware?



Menikmati setiap sudut ACE Hardware adalah hiburan yang menenangkan hati saya ketika sedang gundah. Rasanya seperti menemukan oase pelepas stress di tengah tumpukan kata-kata. Kamu yang bukan arsitek atau ahli bangunan saja akan menikmatinya, apalagi saya yang ngga kesampaian berkecimpung di bidang arsitek ini.

Mungkin kecintaan saya yang teramat sangat pada ACE Hardware itulah membuat saya bisa menuliskan post When Traveling Gone Wrong dengan penuh suka. Mengingat sudut cantiknya, sambil kusuk-kusuk tenda yang berperan besar dalam postingan saya. Terima kasih ACE Hardware telah memilih cerita saya sebagai pemenang kedua \o/.

Terima kasih #KnightWriters KapanLagi.com® yang menjadi inspirasi kisah When Traveling Gone Wrong! Kompor gas portable hadiahnya bisa kita gunakan untuk liburan depan ya! Pastikan bawa tabung gasnya lho!

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *