Journey 2 – 21/8/12 N-Gage?

Alhamdulillah, satu level naik ke atas 🙂

Setelah Journey yang beda sebulan lalu itu hectic, justru mendekati harinya kami malah leha-leha. Persiapan rumah aja sih. Lainnya sudah beres.

Rangkaian pertunangan memang tidak ada tuntunannya di dalam agama kami. Ini untuk menandai hubungan kedua keluarga pula. Kalo anaknya sudah diincer orang, hihihi. Gaya kan! Ngga lah, ini namanya kami bahagia, keluarga merestui biarpun ada banyak beda.

Mau cerita prosesnya kok rada susah ya nyeritain kalo saya dikerjain habis sama calon mertua. Bahwa si pacar banyak kekurangan, dan saya banyak kelebihan….berat badan… *grauk2 kursi*. Bahwa si pacar yang namanya beda dari panggilannya di ruma, begitu pula saya, harus mengklarifikasi nama masing-masing di depan semua keluarga –“. Padahal saya lagi radang tenggorokan yang bikin ga bisa ngomong jadi njawabnya pakai bahasa isyarat, huhuhuhu…

I’m happy. Totally happy.

Ditemani sahabat yaaang bagus banget bikin wajah saya tampil beda, siapa lagi kalo bukan Waceqaqaq aka kapin dari Genta Studio – Savanna Mecca. Damn you, itu kalo ngga keliatan gigi kelinci segede kacang, saya pasti ngga kenal siapa yang ada di foto itu. Percaya diri saya naik berjutakalikalikali lipat setelah final touch. Wanna try her magic too?

Banyak terima kasih untuk papa mama, adek kakak tercinta yang membantu lancarnya acara. Bude Pakde yang menyempatkan datang walo terjebak macet mudik hampir 12 jam. Dan untuk semua doa, di twitter dan di facebook, semoga lancar menuju hari pernikahan kami berdua.

With love love love love :*
THANKS!

Sharing after reading, yes?

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *