Layanan SIM CORNER Malang

Berapa tahun sih saya di Malang dan baru tau ada ginian, layanan SIM CORNER di MOG? :D

Dan tau ngga kalau Polisi yang di SIM CORNER ini ganteng-ganteng. Hahahaha.. Makanya waktu ngelewatin sini yang kelihatan pertama adalah eh ada apaan sih kok ada polisi ganteng –“. Coba kamu yang SIMnya sudah mendekati masuk masa tenggang, daripada ikutan antri di tempat baru yang ngantri buanyuak meskipun uda terbilang cepet juga. Nah sekarang kamu bisa mengurus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi sambil belanja.

Cek persyaratannya di bawah ini yang perlu disiapkan:

  • KTP ASLI/Fotokopi 2 lembar
  • SIM ASLI/Fotokopi 2 lembar
  • Tanda telah periksa kesehatan

Ternyata harga pembuatan SIM pun tetap sama seperti yang di pusat pembuatan SIM itu. SIM A dan C perpanjangan biayanya 80K. Sedangkan SIM B juga 80K. Demi mengasumsikan alur pengurusan SIM di SIM CORNER, tampaknya di sini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C.

Mungkin karena persyaratannya jauh lebih mudah daripada jenis yang lain ya. Hanya perlu tes kesehatan sebagai syarat formal.

So, sudah dipermudah seperti ini apa kamu masih mau ngeles SIMnya mati kalau ada razia nanti?

 

 

 

18 thoughts on “Layanan SIM CORNER Malang

  1. yogie

    Sipp !! Praktis bgt u perpanjangan sim….jempol buat p polisi. Cm yg aneh soal asuransi !! Kan klo perpanjangan stnk udah ada jasa raharja ?? Llu apa gunanya asuransi kecelakaan diri pengemudi ini ???!!!

    Reply
  2. d crab

    mantap….
    tanpa antri panjang, layanan cepat.
    menyerahkan FC KTP + SIM masing2 2 lembar juga yang asli.
    bayar Rp 130.000,00 ,ambil formulir… isi, serahkan langsung cepret …..
    2 menit jadi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>