The Accident

Lebaran dan mudik adalah ikatan yang tidak terpisahkan. Apapun caranya, bagaimanapun jalannya, berapapun harganya, mudik adalah rangkaian lebaran yang mahal.

Plus, tak terhitung nyawa yang melayang.

Untuk Saipul Jamiel dan semua keluarga yang kehilangan sanak saudara saat seharusnya kita bersuka cita, turut berduka yang sedalam-dalamnya. Berhati-hatilah selalu di jalan raya, agar selamat di jalan sampai tujuan dan sampai rumah kembali.

Berdesir hati saat mendengar kecelakaan Saipul Jamiel di bilangan kilometer 90an tol Cipularang. Beberapa tahun silam di kilometer yang sama, kedua orang tua saya juga mengalami kecelakaan yang saya rasa nyaris merenggut nyawa mama. Kondisi jalan yang gelap dan semprotan knalpot truk berwarna gelap mengaburkan pandangan papa. Mobil baru kinyis2 itu pun menyasak pantat truk di kabin depan kiri tempat mama duduk.

Alhamdulillah mama saya selamat tak kurang suatu apa. Kabin depan yg melesak bikin geleng kepala.

Saipul Jamiel tak seberuntung papa saya :(. Semoga tabah bagi keluarga yang ditinggalkan. Pilu, sedih dan duka, sungguh tak terkira. Tapi jika kelalaian Saipul Jamiel mengundang tindak hukum karena kelalaiannya menghilangkan nyawa, yang sabar ya. Semua perbuatan harus ada pertanggungjawaban.

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *