Drive Thru

Bertahun lamanya sejak McDonalds membuka gerai dengan fasilitas drive thru di kota, saya kepengen banget nyobain drive thru pake motor :p.

Agak-agak malu juga, masak sih drive thru pke motor, emang boleh? Pan itu buat mobil-mobil aja.

Rasa penasaran saya baru terjawab kemarin di McDonalds Watugong, gerai paling gress di kota saya yang dilengkapi dengan fasilitas drive thru. Cuman pengen makan sundae doang skalian nyoba en skalian nunggu janjian ama temen. Kata pak parkirnya, motor bole kok drive thru.

Dengan pede, saya sama pacar melenggang menuju jendela pesan, seperti di gerai yg lama itu. Sambil tolah toleh, terdengar suara: SILAHKAN PESANANNYA di tengah pencarian. Loh kok, cuman ada jendela pembayaran? Loh pesanannya di mana? *tolah toleh bingung*.

“Mbak, pesennya keterusan, itu loh pesennya di sana”, kata pegawai delivery di sebelah.

Waduuu..h.

Balik ke yang ditunjukin. Tolah toleh lagi. Kemudian terdengar lagi: SILAHKAN PESANANNYA..

Astaga, ternyata uda pake yang ngomong di kotak hitam itu! Uda bukan pesan, bayar, dan ke jendela ambil seperti drive thru lama. Jadi urutannya: pesan di kotak pesan, ke jendela bayar, baru jendela ambil.

Pasti itu mbaknya di dalem ktawa2 ngakak ngeliat muka bingung saya lewat kamera… maluuuuuuu

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *