The BloggerNgalam’s Army

Buka puasa bersama teman biasanya selalu jadi agenda di setiap tahunnya. Tapi kali ini pujangga pemirsa dan pejuang BloggerNgalam memilih agenda pertemuan After Tarawih untuk menghormati keluarga masing-masing.

Kurma Frappe 15K

Sekaligus untuk mematangkan konsep OBLONG – Obrolan BloggerNgalam bekerja sama dengan InternetSehat. Isinya tentu seputar pembahasan di milis yang dibawa offline, seperti ‘dikeluarin di mana?’ ‘Minyak jelantah?’ ‘Di dapur?’..eh itu bahas menu loh ya..menu apa pun itu.

Anyway, Sandynata sang kuncen Golden Heritage Koffie, tempat briefing malam ini mendapat kehormatan mencicipi menu baru Kurma Frappe! Pesan dari mbaknya, ‘semakin ke bawah nyruputnya semakin enak’…#eaaa… Mungkin saya perlu jadi kuncen juga biar ga cuman nulis di blog tapi ga pernah dapet gratisan, hahahaha…

Taste good. Ngga lip service, walo kata Mbun kurmanya lokal tapi dibilang sama mas manajer itu adalah Kurma Turki..huik.. dicicipi enak, pas manisnya. Jadilah satu gelas tester itu digangbang satu regu pejuang laskar BloggerNgalam.

Menu baru lainnya adalah Golden Heritage Pizza. Pizza tipis dengan topping sosis, onion, paprika dan keju mozarella. Kriuk enak, better than Crepes kapan hari. Beda harga pasti.

GH Pizza 35K

Dan yang menyenangkan adalah di atas meja kami ada cctv-nya #eyeroll. Jadi bisa nari hula2 biar masuk tivi, YEAH!

Here we are after the show:

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *