Misi Rahasia @ Ichanx

Ichanx. Chiw. NengBiker

Ichanx, dulu rajin banget nulis pengalaman lucu di blognya yang itu. Sampai suatu ketika saya kena sindrom malas blogwalking, saya jadi lupa komen di blognya Ichanx.

Sampai sore itu pesan dari Chiw masuk mengabarkan Ichanx ada misi rahasia ke Malang :D. Kalau sekarang saya publish, kan misinya uda lewat kan ya, jadi ngga rahasia lagi kan ya? Jadi begitulah, tanpa bekal apapun, nomer telepon pun engga, mention di twitter ngga dibales, saya meluncur langsung ke Und Corner, tempat rendezvous yang ditentukan.

Chiw cuman bilang Ichanx orangnya kecil item gundul. Dem, di und corner ada yang kecil orangnya cuman ga gundul. Trus yang mana?

Yaaa yang itu yang kecil item gundul. Bersyukurlah ternyata nickname saya cukup dia ingat di antara puluhan komentar di blognya jadi dia ngga lupa2 amat sama saya. Malah dia nyariin motor yang sudah menjelma jadi matic ituh saking ingatnya. Makanya, pilih nickname yang gampang dan mudah diingat ya, temans ^^.  Sayangnya karena cukup ndadak, saya ngga bisa lama soalnya lanjut ngedate sama Harry Potter.

Saya senang ketemu teman dari dunia maya yang hanya bersua lewat tulisan. Menilai dari tulisan yang kocak dan ternyata orangnya juga kocak itu priceless moment. Ngga kayak saya, nulisnya ngaco klo pertama ketemu akhirnya diem aja. Agak tersentak waktu ngebaca tulisan blog Ichanx setelah sampai rumah, bahwa dia tahun lalu mengalami kecelakaan cukup parah ketika motoran. Yang dari ceritanya nampaknya itu sama anak tiger, kah chanx?

Ternyata kita masih diberi kesempatan bersua :). Jumpa lagi ya chanx…

 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *