My Wishlist 2011

Mendekati tahun baru pasti adaaa aja yang bikin resolusi 2011 lah, wish list 2011 lah, impian 2011 lah dan lain lain. Termasuk aku? Iya :D. Banyak yang ga kesampean di 2010 ini dan pengeeeen banget bisa dapetin di tahun depan. Love, Life, and Sex. Haiahahahaha.. gaya gaya!

Wargame Boots Uda dibeliin Rizza ama Edith ^^

Sumpeee.. susah amat pake PDL klo mo perang itu :(. Berat, gedebukan suaranya, lom lagi kegedean. Heheh, namanya juga sepatu lungsuran Papa.Ukuran sepatuku biasanya 38 dan harus make sepatu ukuran 41, ganjel-ganjel kaus kaki 3 rangkep juga belum kenceng di kaki.

Intip sana sini, harganya yang seperti di kanan ini 300K ke atas. Apalagi inceranku yang desert tan, bukan bukan ga nyaut harganya, tapi ga ada ukurannya :)). Masa mereka cuman bikin ukuran 40 ke atas? ITU DISKRIMINASI!

update: ukuran 40! inland desert tan. my wargame boots!


Converse Shoes

Buat ngantor :)). Astaga, aku itu males banget ke kantor pake sepatu. Gara2 di kantor juga nyekerman. Sekali-sekali pake sepatu flat dan pump yang dapet dari temen-temen. Entah, aku cinta banget dan pengen banget ngantor pake Converse T__T

White Winter Jacket with Hoodie

Lucu ya. Pengen aja. Ngga ada maksud. Secara jaket sudah banyak. Tapi jadi inget, dulu koleksi jaket ma sweater. Setelah beli jaket turing seharga seperempat juta itu, aku ngempet beli jaket lagi. Ampun DiJe! Setelah itu memang ga perna beli jaket lagi kayaknya. Dan kok ya awet ya, padahal sudah hampir 4 tahun. Warnanya juga masi bagus aja.

Simple Blouse and Dresses

Iyak betul! Pengen ganti gaya. Setelah bertahun2 kaosan, jeans, dan sekarang sudah bersih-bersih lemari. Pengen ganti gaya yang simple classic begini. Hanya masalahnya adalah: SIZE! hahaha. suse boo cari yang ukurannya pas. Jadi sebenernya yang diwishlistkan adalah bentuk body? RIGHT! :))

And overall, i still dreaming of this…

*post dinaikkan dari tgl 25 post ulang tgl 28 untuk mengubur luka dari post sebelum ini*

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *