14 + 7 = Greatest Amazing Journey

Gelaran Amazing Journey dari Vaseline Men semakin terdengar dan mendebarkan. Beragam aktivitas on air atau off air seriously dihelat di berbagai spot menarik dan jejaring sosial yang sedang merajai browser-browser pengguna internet. Tidak sedikit yang masih sibuk memanen poin di Amazing Journey Vaseline Men. Banyak yang berkutat di twitter untuk mendapatkan sampel sekaligus menginformasikan keikut sertaan di berbagai kompetisi yang diadakan.

This is amazing! Kita diberikan berbagai kesempatan untuk mengikuti kompetisi sesuai dengan bidang yang kita pahami. Sebut kompetisi fotografi, amazing! Dari yang pamer bodi sampai foto artistik bisa diikutkan. Juga kompetisi video contest, double amazing. Belum lagi kompetisi blog yang diadakan. Semua disediakan untuk mereka yang jago di bidangnya masing-masing. Berebut peluang untuk memenangkan hadiah yang disediakan Vaseline Men.

But not just that. The most precious thing adalah kita bisa berkompetisi di Amazing Journey Vaseline Men untuk memperebutkan 4 tiket nonton langsung PIALA DUNIA 2010 di Afrika Selatan! Apa sih yang ga dilakukan untuk ke Afrika Selatan? Piala Dunia pula! Haloooo, ayo dong semuanya ikutan! Waktunya masih panjang untuk memanen poin dari 14 Challenges yang dilombakan. Simpel kok, cukup sambung internet, masuk ke VaselineMen.com dan beraktivitaslah sebanyak mungkin. Selesaikan ke 14 Challenges mulai dari update profile sampai bersihkan jerawat. Vaseline Men gitu loh, produk yang tepat untuk kulit pria dari pria dan buat semua pria. Udah kulit sehat, dapet tiket ke Afrika Selatan, nonton Piala Dunia 2010, bukan cuman mimpi sekarang!

Untuk kamu yang berhasil merebut 4 tiket kesempatan nonton langsung Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, ingat Amazing Journeymu belum berhenti di stadion saja. Ada 7 tempat wisata yang HARUS dikunjungi jika kamu berhasil ke Afrika Selatan dapetin tiket gratis nonton Piala Dunia 2010. 7 tempat wisata ini bonus dari 14 Challenges yang berhasil kamu selesaikan tentunya. Jangan lewatkan, masukkan dalam jadwal kegiatanmu dan selipkan dalam setiap detik waktu luang yang bisa didapat.

Di bawah ini 7 Keajaiban Alam Afrika Selatan yang tersohor ke seantero dunia khusus untuk 4 pemenang tiket nonton langsung Piala Dunia 2010 dari Vaseline Men :

Taman Nasional Kruger adalah taman nasional terbesar di Afrika. Total luasnya 18,989 kilometer persegi, memiliki panjang 350 meter dari utara ke selatan dan lebar 60 kilometer dari timur ke barat. Ada dua provinsi masuk dalam kawasan taman nasional Kruger ini, yaitu Limpopo dan Mpumalanga. Sementara di utara adalah negara Zimbabwe, sedangkan di timur adalah Mozambik. Saat ini, taman nasional dibagi menjadi beberapa bagian, yakni Kawasan Taman Limpopo Besar, yang menjadi taman damai yang menghubungkan Taman Nasional Kruger dengan Taman Nasional Gonrezhou di Simbabwe, dan dengan Taman Nasional Limpopo di Mozambik. Pecinta alam yang akan menyaksikan Piala Dunia tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati alam dan mengetahui perilaku binatang di habitat aslinya. Cara menikmatinya bisa di siang hari atau bahkan malam hari dengan didampingi rangers dan menemukan lima hewan yang paling mendominasi, seperti singa, macan tutul, badak, gajah dan sapi. Afrika Selatan adalah rumah mereka.

The Cradle of Humankind (Awal mula kehidupan manusia) adalah sebuah gua yang penuh fosil dan teka-teki. merupakan suatu tempat di dunia yang paling signifikan untuk bisa mengetahui asal muasal spesies kita dan menelusuri bentuk evolusi sebagai sebuah spesies. Situs bersejarah ini banyak memberikan informasi ilmiah mengenai evolusi manusia, cara hidupnya dan semua hewan yang hidup bersama manusia dan apa yang dimakan. Permukaan tanah juga banyak menunjukkan tanda-tanda zaman pra-sejarah. Situs ini menjadi salah satu situs warisan budaya dunia karena menjadi satu-satunya situs paling produktif dari sudut pandang paleontologi di dunia. Lembah ini juga terus memunculkan banyak hal baru, seperti kerangka manusia kecil, atau hobit seperti di film Lord of the Ring, di tahun 1997, di sebuah wilayah yang masih dalam tahap penggalian.

Titik Cape adalah sebuah tempat di mana Afrika bermula dan berakhir, tergantung bagaimana cara pandang kamu. Ada yang bilang kamu bisa menghirup udara yang benar-benar segar di dunia di tempat ini, karena posisi tempat ini berhadapan langsung dengan Antartika. Tempat ini berada kurang lebih satu jam perjalanan darat dengan kendaraan ke arah barat daya Cape Town. Kamu akan sampai di tempat ini bila sudah tidak ada jalan lain untuk ditelusuri. Sebagai tambahan, jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, jangan lupa membawa kamera karena tempat ini adalah salah satu tempat paling baik di dunia untuk diambil gambarnya.

Table Mountain adalah salah satu wisata alam terindah di Afrika Selatan, yang menjadi tiang di atas Kota Ibu. Tempat ini berada 1,086 meter di atas permukaan air laut dan bisa terlihat dari jarak 200 kilometer dari laut. Puncak dari gunung ini terbentuk dari batuan yang tersusun oleh glasier jutaan tahun lalu.  Gunung ini bisa dibilang surganya para botanis. Terdapat lebih dari 2,250 spesies tanaman di sini, di mana beberapa di antaranya tak ditemukan di bagian negara lain. Bahkan ada sebuah area, yang ukurannya kurang lebih seukuran lapangan sepakbola, yang dihuni oleh kelompok kupu-kupu yang hanya ada di daerah itu. Gunung ini disebut Table Mountain karena bentuknya yang khusus, yang menawarkan pemandangan luar biasa dari kota yang berada di bawahnya. Untuk pemandangan yang lebih fantastis, pagi hari menjadi saat yang tepat. Bahkan kamu bisa menemukan pemandangan di mana gunung diselimuti oleh awan. Kamu bisa berjalan ke puncak atau menggunakan kereta kabel.

Sungai Ngarai Blyde adalah sebuah situs yang sangat indah, terletak 25 kilometer utara Mpumalanga. Panjangnya 25 kilometer dengan dipagari tebing-tebing yang tinggi, jeram yang mengerikan dan juga hutan sub-tropis. Sungai ini dibentuk dari sebuah erosia air yang membentuk fenomena gelogi paling fenomenal di Afrika Selatan. Untuk menggambarkan area ini dengan kata-kata cukup sulit dan kamu harus menyaksikan sendiri. Jika kamu pernah menyaksikan film The Gods Must Be Crazy buatan tahun 1980an, Xi, aktor yang berperan di film tersebut, pernah menunjukkan lokasi indah ini kepada dunia. Ya tempat indah ini diberi nama Jendela Tuhan. Berada di Mpumalanga, tempat ini menjadi salah satu tempat paling dituju untuk wisata alam. Di tempat ini, kamu bisa juga melihat langsung Taman Nasional Kruger.

Gua Cango di Klein Karoo adalah salah satu keajaiban alam di Klein Karoo dan Oudtshoorn. Berada di lingkup Pengunungan Swartberg, kamu akan menemukan sebuah cekungan di tanah, dengan ruangan-ruangan yang luas dan membentuk formasi yang tinggi. Jangan sampai kamu melewatkan keajaiban alam ini jika kamu  menelusuri Gua Cango.

(dari : http://www.goal.com/id-ID/news/1369/piala-dunia/2010/01/14/1744797/spesial-panduan-berwisata-ke-afrika-selatan-dari-goalcom)

Tunggu apalagi?!?!?! Buka browsermu, masukkan VaselineMen.com di addressmu, dan nikmati 14 Challenges seruuuuu yang bakal menemani hari-harimu untuk merebut 1 dari 4 tiket nonton langsung Piala Dunia 2010.

Jangan sampai ketinggalan!

Dapatkan pula info dan tips kesehatan kulit pria dari VaselineMen di twitternya @vaselinemen dan fan page facebooknya.

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *